Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

tvN Rilis Poster Baru, Tampilkan 4 Karakter Utama Love Next Door

Poster Baru Drakor Love Next Door (Kolase foto X @CjnDrama)

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Hari ini (30/07), tvN merilis 4 poster dengan empat karakter utama pada drakor Love Next Door. Empat karakter tersebut adalah Jung Hae In yang berperan sebagai Choi Seung Hyo, Jung So Min yang berperan sebagai Bae Seok Ryu, Kim Ji Eun yang berperan sebagai Jung Mo Eum, dan Yoon Ji On yang berperan sebagai Kang Dan Ho.

Tiap poster yang dirilis tersebut menunjukkan tiap karakter memiliki nuansa dan penjelasan yang berbeda. Poster pertama menampilkan Jung Hae In yang berkarakter Choi Seung Hyo yang tersenyum cerah dan manis. Poster tersebut bernuansa warna biru muda menunjukkan dirinya yang kalem dan lembut. Terdapat ungkapkan pada poster tersebut yang mengatakan, “Musim semi di tahun ke-34, kamu kembali ke waktuku itu.”

Selain itu, ada juga ungkapkan yang mengatakan, “Pria yang mendeklarasikan dirinya sebagai pria sempurna bagi sebagian orang dia hanyalah anak teman dari ibunya.”

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

Selanjutnya, poster yang menampilkan Jung So Min yang berkarakter Bae Seok Ryu, tersenyum aneh dan menyeringai seperti mengejek. Poster ini bernuansa warna pink yang menunjukkan santai, kasih sayang dan menumbuhkan semangat. Terdapat ungkapkan pada poster tersebut yang mengatakan, “Kesalahanku adalah mencoba memulai mengulang hidupku kembali.”

Selain itu, terdapat juga ungkapkan, “Alpha Girl yang tertinggal dari manusia heksagonal (sisi yang beraturan) menjadi boneka yang kasar seperti tanaman delima.”

Kemudian poster selanjutnya, Kim Ji Eun yang berkarakter Jung Mo Eum yang merupakan teman seumuran Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang tumbuh besar bersama seperti Three Musketeers. Pada poster tersebut Kim Ji Eun tersenyum manis dan nuansa poster pink coral menambah kesan cerah dan berani.

BACA JUGA:Rampungkan Konser Solo, Baekhyun EXO Akan Comeback September Mendatang

Jung Mo Eum sendiri merupakan salah satu paramedis dari 119. Pada poster tersebut juga terdapat ungkapkan yang mengatakan “DNA pahlawan super mengalir ke seluruh tubuhku.”

Selain itu, juga terdapat ungkapkan lainnya yang mengatakan, “Pahlawan eksentrik yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.”

Terakhir, poster Yoon Ji On yang berkarakter Kang Dan Ho tersenyum ramah. Posternya bernuansa hijau memberikan ketenangan dan kesejukan. Terdapat juga ungkapkan pada poster tersebut yang mengatakan, “Pena lebih kuat dari pada pedang, sinar matahari lebih kuat dari angin.”

BACA JUGA:Sudah Siap? Chanyeol EXO Umumkan Debut Solo Agustus Mendatang

Selain itu, juga terdapat ungkapkan lainnya yang mengatakan, “Seorang reporter sosial memiliki sifat hangat yang menulis tentang orang-orang”. (ce1)