Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Jung So Min dan Jung Hae In Raih Posisi Ini Karena Love Next Door

Berkat Love Next Door Jung So Min dan Jung Hae In menempati posisi teratas pada kategori ini (Foto dari Netflix Korea )

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Kepopuleran Love Next Door mulai terasa dan berkat drama tersebut Jung So Min dan Jung Hae In menempati posisi teratas pada kategori ini. Sebelumnya, drama Love Next Door merupakan drama romantis komedi yang diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In.

Drama Love Next Door telah mulai tayang perdana pada Sabtu (17/08) di tvN dan Netflix. Pada hari ini (20/08), berdasarkan hasil survei Good Data Corporation Fundex, Jung So Min menempati posisi pertama topikalitas pemeran drama untuk minggu ke-33 atau minggu ketiga bulan Agustus dengan meraih 6,78 persen.

Selanjutnya, lawan main Jung So Min di drama Love Next Door yaitu, Jung Hae In menempati posisi kedua pada kategori yang sama dengan meraih 6,74 persen. Jung So Min dan Jung Hae In sendiri menempati posisi teratas dengan memiliki selisih yang sangat tipis sebesar 0,04 persen saja.

BACA JUGA:Kim Woo Bin dan Kim Sun Kyun Unjuk Peran Jadi Instruktur Bela Diri di Film Officer Black Belt

Kemudian, posisi ketiga ditempati oleh Jang Na Ra dari drama Good Partner dengan meraih sebesar 5,73 persen,  posisi keempat ditempati Chae Jong Hyeop dari drama Serendipity’s Embrace dengan 5,45 persen, dan posisi kelima ditempati oleh Kim So Hyun dari drama Serendipity’s Embrace dengan meraih 5,23 persen.

Berikutnya, di posisi keenam ditempati oleh Nam Ji Hyun dari drama Good Partner dengan memperoleh 3,39 persen,  untuk posisi ketujuh ditempati oleh Jae Yi Han dari drama Good Partner dengan memperoleh 3,18 persen, dan posisi kedelapan ditempati oleh Byun Yo Han dari drama Black Out yang memperoleh sebesar 2,37 persen.

Terakhir, untuk posisi kesembilan ditempati oleh Son Hyun Joo dari dari drama Your Honor dengan meraih 2,37 persen dan diikuti di posisi kesepuluh ditempati oleh Kim Myung Min dari Your Honor dengan meraih 2,35 persen. Adapun, survei ini dilakukan terhadap drama TV dan drama asli OTT yang sedang tayang atau dijadwalkan tayang mulai 12 Agustus hingga 18 Agustus termasuk para pemainnya.

BACA JUGA:Kembali Pasca Menikah dan Melahirkan, Song Ye Jin Akan Bintangi  Film ‘I Can’t Help It’ 

Berdasarkan informasi terkait program yang dihasilkan dari artikel berita, blog /komunitas, video, dan sosial media. Ini adalah hasil analisis reaksi atau topik yang hangat diperbincangkan netizen. (ce1)