Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Jumat 4 Oktober 2024: Bekasi Akan Diguyur Hujan pada Sore Hari

Ilustrasi cuaca di Kota Bekasi diprediksi hujan ringan pada siang hingga sore hari. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikani wilayah Bekasi dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada sore hari ini, Jumat 4 Oktober 2024. Cuaca berawan akan terlihat mulai pagi menjelang siang, disusul awan tebal.

Suhu udara pada pagi menjelang siang terasa cukup panas, berkisar di 31 derajat hingga 33 derajat. Hembusan angin akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada siang hari, dari kecepatan 3 km/jam menjadi 33 km/jam.

Angin kencang akan terus terjadi hingga menjelang sore hari, dibarengi penurunan suhu udara menjadi 31 derajat celcius. Suhu udara akan terus menurun, seiring turunnya rintik-rintik hujan menjadi 27 derajat celcius. Sementara angin justru akan berhembus tipis saat hujan turun, dengan kecepatan 2 km/jam.

BACA JUGA:Perkiraan Cuaca Kamis 3 Oktober, BMKG: Awan Tebal Akan Selimuti Bekasi Sepanjang Hari

Hujan diprediksikan akan turun sekitar pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Menjelang malam, hujan diperkirakan sudah reda dan digantikan awan tebal. Pada malam hari, suhu udara akan semakin dingin, begitu juga kelembapan udara. Sementara angin berhembus cukup stagnan di kecepatan 3 km/jam.

Semakin malam, langit Bekasi akan terus diselimuti awan tebal. Suhu udara mencapai 24 derajat celcius. Sementara tingkat kelembapan udara mencapai 93 persen. Sedangkan kecepatan angin masih stagnan di 2 km/jam. (ce1)