Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Rabu 9 Oktober 2024: Cuaca Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan cerah berawan. Sejak pagi hingga menjelang siang, cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara yang cukup terik mencapai 33 derajat hingga 34 derajat celcius.

Pada siang hari, terjadi peralihan dari cerah berawan menjadi berawan diiringi penurunan suhu udara menjadi 31 derajat celcius. Hembusan angin menjelang siang hari juga mengalami peningkatan signifikan, dari 3 km/jam menjadi 15 km/jam. Sedangkan tingkat kelembapan tergolong cukup rendah di 47 persen hingga 44 persen.

Cuaca akan kembali cerah berawan pada sore hari. Suhu udara masih cukup stabil di kisaran 32 derajat hingga 30 derajat celcius. Begitu juga hembusan angin yang masih cukup kencang di kecepatan 13 km/jam. Sementara kelembapan udara perlahan meningkat menjadi 61 persen.

BACA JUGA:BMKG, Selasa 8 Oktober 2024: Cuaca Bekasi Dominan Cerah Berawan

Pada malam hari, cuaca akan kembali berawan dibarengi suhu udara yang lebih dingin di 28 derajat hingga 27 derajat celcius. Udara juga terasa lebih lembab dengan tingkat kelembapan mencapai 83 persen. Sementara kecepatan angin mengalami penurunan cukup signifikan menjadi 5 km/jam.

Menjelang tengah malam, cuaca akan kembali cerah berawan. Suhu udara masih berkisar di 26 derajat celcius. Begitu juga kecepatan angin, berhembus tenang di 2 km/jam. Sementara tingkat kelembapan udara akan cukup tinggi mencapai 93 persen. (ce1)