Berita Bekasi Nomor Satu

Aksi Vandalisme Rusak Estetika Pedestrian di Jalan Ahmad Yani

FASILITAS PUBLIK: Anak-anak bermain di Taman yang sekaligus dijadikan pedestrian di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (10/10). Taman yang baru selesai dibangun itu menjadi sasaran aksi vandalisme. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi vandalisme oleh pihak yang tidak bertanggungjawab  merusak estetika taman sekaligus pedestrian di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Teramat disayangkan, karena fasilitas publik yang berada di depan Stadion Patriot Candrabhaga ini baru saja rampung pembangunannya.

“Jadi kelihatan kotor, kurang bagus aja. Padahal baru selesai dibangun. Gara-gara adanya coretan itu ini jadi kelihatan jelek,” keluh Imam Faisal, warga Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (10/10).

Faisal meminta agar pihak Pemkot Bekasi menindak tegas pelaku vandalisme. Itu sangat diperlukan agar ada efek jera.

BACA JUGA: Wedding Organizer di Bekasi Selatan Kabur dengan Tunggakan Kontrakan

“Pengawasannya kan bisa gunakan CCTV. Semoga pemkot serius dalam mengatasu persoalan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Bekasi, Ombot mengaku dirinya belum melihat dan menerima laporan terkait aksi vandalisme di lokasi tersebut.

“Makasih infonya, saya juga baru tau, Ya ini menjadi perhatian nanti anggota saya suruh patroli agar dimonitor,” ucapnya.

Pihaknya juga tidak akan segan untuk memberikan hukuman jika berhasil menangkap pelaku aksi vandalisme fasilitas publik.

“Kalau memang nanti berhasil ditangkap, pasti akan kami tindak,” tegasnya.(rez)