Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Viral, Ketua Tim Pemenangan Uu-Nurul Pamit Mundur

WAG Tim Pemenangan U2N bocor ke publik soal pengunduran diri ketua tim pemenangan U2N. Foto ist.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral, ketua tim pemenangan paslon nomor urut 2, Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni, Dariyanto pamit mundur dari tugasnya sebagai ketua tim pemenangan.

Permohonan pamit mundur Dariyanto itu disampaikan dalam WhatsApp Group (WAG) Tim Pemenangan U2N, beredar ke publik.

Dalam pesan yang ditulis Ketua Tim Pemenangan U2N, Dariyanto menyampaikan dirinya telah mengundurkan diri dari Ketua Tim Pemenangan U2N.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar Galang Dukungan Stakeholder Pendidik, Disdik Kota Bekasi Respons Begini

“Assalamualaikum. Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, sebelum saya mohon maaf, berdasarkan surat pengundur diri saya kepada pak wali dan bu wakil, pak Uu dan Ibu Nurul, paslon no 2, maka bersama dengan ini saya memohon maaf, saya sudah tidak lagi menjadi ketua tim pemenangan U2N,” tulis Dariyanto di grup WhatsApp Tim Pemenangan U2N.

“Namun saya akan tetap memperjuangkan untuk kemenangan U2N, saya mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan saya selama saya menjadi ketua tim pemenangan,” ucap Dariyanto di grup WhatsApp Tim Pemenangan U2N.

Sementara, saat dikonfirmasi kepada Ketua Tim Pemenangan U2N Dariyanto yang saat ini diinformasikan sudah mengundurkan diri.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar Bakal Lanjutkan Program Bang Pepen

Dariyanto yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi 2024-2029, saat dikonfirmasi  Radarbekasi.id hingga berita ini ditulis, belum memberikan keterangan soal alasan pengunduran diri itu. (pay)