Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Senin 21 Oktober 2024: Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan cerah berawan sepanjang hari ini, Senin 21 Oktober 2024. Cuaca cerah berawan sudah terjadi sejak pagi hari.

Suhu udara di pagi hari terasa cukup sejuk, 25 derajat celcius. Angin berhembus cukup tipis dengan kecepatan rata-rata 3 km/jam. Memasuki siang hari, suhu udara akan semakin panas, mencapai 33 derajat celcius. Angin juga berhembus lebih kencang hingga 7 km/jam.

Pada siang hari, cuaca masih tampak cerah berawan. Suhu udara akan semakin panas dibarengi hembusan angin yang cukup kencang. Suhu udara di siang hari berkisar di 33 derajat hingga 34 derajat celcius. Sementara angin berhembus di kecepatan 10 km/jam.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Bekasi Minggu 20 Oktober 2024, BMKG: Cerah Berawan

Memasuki sore hari, cuaca akan masih tampak cerah berawan. Suhu udara di sore hari akan lebih sejuk, turun menjadi 31 derajat hingga 30 derajat celcius. Udara pada sore hari juga akan lebih lembab dibanding siang hari. Sementara kecepatan angin masih stagnan di 10 km/jam.

Pada malam harinya, cuaca akan sesekali cerah lalu kembali cerah berawan. Suhu udara terus menurun dan semakin dingin, mencapai 28 derajat celcius. Kelembapan udara juga meningkat cukup tinggi menjadi 75 persen. Sementara angin justru bertiup lebih tenang. di malam hari, dengan kecepatan 5 km/jam.

Semakin malam, awan diperkirakan akan semakin tebal dan sesekali berkabut. Suhu udara akan merosot menjadi 27 derajat celcius. Begitu juga kelembapan udara yang hampir mencapai 80 persen. Sementara angin akan berhembus tipis dengan kecepatan rata-rata 2 km/jam (ce1).