Berita Bekasi Nomor Satu

Permudah Pelanggan dengan Home Service

PERESMIAN: PT Midea Electronics Indonesia saat meresmikan Direct Service Center di Bekasi, Senin (24/2).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Midea Electronics Indonesia semakin memperluas layanan purnajualnya dengan meresmikan Direct Service Center di Bekasi, Senin (24/2). Langkah ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan kemudahan dalam perbaikan serta perawatan produk mereka.

“Kami membuka service center di Bekasi untuk memperluas jaringan layanan purnajual dan memudahkan pelanggan mengakses layanan kami,” ujar Jack Ding, President Director Midea Electronics Indonesia, Senin (25/2).

Pusat layanan ini menawarkan dua metode utama, yakni Home Service dan Carry-In Service. Home Service diperuntukkan bagi pelanggan dengan produk seperti AC, kulkas, dan mesin cuci—teknisi akan datang langsung ke rumah untuk melakukan perbaikan. Sementara itu, untuk produk kecil seperti rice cooker, air fryer, dan air cooler, pelanggan bisa membawa unitnya langsung ke service center.

Hingga Januari 2025, Midea telah memiliki 246 pusat layanan yang tersebar di 218 kota di Indonesia. Layanan ini terdiri dari Direct Service Center, Exclusive Service Center, dan Authorized Service Center yang siap membantu kebutuhan pelanggan.

“Saat ini, Midea memiliki 11 Direct Service Center, 16 Exclusive Service Center, dan 219 Authorized Service Center di berbagai kota besar di Indonesia,” tambah Leo Ariefyanto, Head of Service Division Midea Electronics Indonesia.

Dengan kehadiran pusat layanan baru ini, Midea berharap dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan dengan layanan purnajual yang cepat dan mudah diakses. (sur)