Politik

Hanura Kota Bekasi Dukung Hasil Munas

Hanura
ILUSTRASI: Munas Hanura di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (17/12) malam dihadiri ribuan kader. BOY/JPNN

Radarbekasi.id – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang akan segera menyusun kepengurusan dewan pimpinan pusat (DPP) parpolnya untuk periode 2019-2024.

Politikus yang akrab disapa OSO itu baru saja terpilih menjadi ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) III Hanura di Jakarta, Desember 2019 lalu.

Mengenai hal ini, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Syaherallayali menyatakan, sampai selesainya pembentukan DPP arah politik di tahun 2020 masih belum berjalan normal. Pasalnya, pascapemilihan masih ada perseteruan antara Oso dan Wiranto.

”Sebenarnya kita mencoba untuk melakukan konsolidasi. Nah tapi kan masih muncul juga perseteruan antara pak Oso dan Wiranto nah hingga kader yang ada saat ini masih belum menentukan arah, apakah pak Oso atau di pak Wiranto,” katanya, Kamis (2/1).

Oso yang juga mantan ketua DPD RI itu menjadi formatur tunggal yang menyusun kepengurusan DPP Hanura. Yang pasti, kata dia, OSO akan melibatkan beberapa kader Hanura dalam penyusunan kepengursan DPP untuk lima tahun mendatang.

”Tapi intinya, sebagai kader partai kita akan taat pada apa yang dihasilkan oleh Munas kemarin. Secara aklamasi pak Oso didukung penuh,” bebernya. (dan)

Related Articles

Back to top button