Politik

Demokrat Kota Bekasi Dukung AHY

Radarbekasi.id – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kongres Partai Demokrat yang akan dihelat pada 14-16 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Demikian hal itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan.

”Ketua DPC Kota Bekasi beserta seluruh kader bulat memberikan dukungan dan memilih AHY dalam kongres lima,” kata Ronny yang sedang menghadiri pertemuan Partai Demokrat se-Jawa Barat di Bandung saat dihubungi Radar Bekasi, Rabu (11/3).

Dia menyampaikan, pihaknya menentukan sikap memilih AHY lantaran dia dinilai sebagai tokoh muda, millenial, cerdas, ganteng dan rendah hati.
Ronny mengajak semua pihak untuk bekerja sama membesarkan Partai Demokrat. Supaya, suara partai berlambang segitiga mercy ini meningkat pada Pemilu 2024 mendatang.

”Semoga dengan terselenggaranya kongres lima Partai Demokrat akan memberikan Semangat baru, tenaga baru dan harapan akan masa depan yang jauh lebih baik,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Demokrat akan menyelenggarakan kongres dalam waktu dekat ini. Salah satu agenda utamanya adalah pemilihan ketua umum untuk periode 2020-2025.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pelaksanan kongres itu dipercepat, dari yang semula awalnya Mei menjadi Maret di ini. ”Iya Maret di tanggal 14 hingga 15,” ujar Syarief di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/3).

Wakil Ketua MPR ini menjelaskan, alasan Partai Demokrat mengusulkan di bulan Maret ini, karena pada September 2020 ini akan diselenggarakan Pilkada serentak. Sehingga kongres tersebut dipercepat. ”Kita mau pilkada, jadi keputusannya harus cepat,” katanya.(neo/jpc)

Related Articles

Back to top button