Berita Bekasi Nomor Satu

Salurkan 20 Ton Beras ke Bekasi, Karawang dan Purwakarta

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Anggota DPR RI Fraksi PKS Ahmad Syaikhu menyalurkan 20 ton beras kepada masyarakat di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, Sabtu (25/4/2020).

Menurut Syaikhu, program ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat terdampak pandemi Corona (Covid-19), Apalagi, Kota dan Kabupaten Bekasi masuk dalam zona merah sehingga diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19 lebih luas lagi.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Karena dampak ekonomi wabah Corona ini sangat luar biasa,” ujar Syaikhu yang terpilih ke Senayan dari Dapil Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Situasi saat ini, lanjut Syaikhu, memerlukan kepedulian semua pihak. Banyak karyawan di PHK, pengangguran di mana-mana, dan ancaman krisis pangan menghantui.

“Jika kondisi ini berkepanjangan, krisis pangan di depan mata kita. Karena itu semua pihak harus peduli,” tegas politisi PKS yang juga anggota Komisi V DPR RI ini.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu juga mengajak semua pihak yang Allah berikan kelebihan rezeki untuk ikut membantu keluarga yang kurang mampu. Ini saatnya semua pihak bergandengan tangan.

“Saya juga mengajak semua pihak untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat. Kita harus bergandengan tangan di situasi krisis seperti ini,” pungkas Syaikhu. (zar)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin