BekasiBerita Utama

Tidak Manusiawi! YouTuber Ini Beri Waria Bingkisan Isi Batu Bata dan Sampah

YouTuber Ferdian Paleka

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama YouTuber Ferdian Paleka mendadak viral. Ia menjadi perbincangan di media sosial lantaran aksi konyol yang membuat waria geram.

Dalam konten video berjudul ‘Prank Kasih Makanan ke Banci CBL’, ia memperlihatkan dirinya seolah memberikan bantuan pada waria di pinggir jalan.

“Jadi di sini kami mau bagi-bagii. kami mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu,” kata Ferdian Paleka, Minggu (3/5).

Namun sayangnya, isi dari kardus yang dia berikan pada waria tersebut sebenarnya berisi batu bata dan sampah.

Aksi memalukannya tersebut langsung menimbulkan reaksi warganet. Mereka mengutuk perbuatan Ferdian Paleka yang merendahkan sesama manusia demi konten YouTube.

Ia bahkan dilaporkan empat waria tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung setelah memberikan paket berisikan batu bata dan sampah.

Bahkan akun Twitter @twitkabarjabar menyebutkan bahwa pada Minggu (3/5), massa menggeruduk rumah Ferdian yang disebutkan di Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

“Kediaman nya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP. Kabarnya doi ga ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya,” tulis akun tersebut. (mg7/jpnn)

Related Articles

Back to top button