Berita Bekasi Nomor Satu

Perkuat Ketahanan Pangan Keluarga, Luncurkan Kebun Bersama

Anggota DPR Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara (berdiri) saat meresmikan Kebun Bersama di Pondokmelati, Kota Bekasi, Ahad (14/6). FOTO ISTIMEWA.

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Anggota DPR Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, melakukan silaturahmi Syawal 1441 H sekaligus meluncurkan Program Kebun Bersama di Pondokmelati, Kota Bekasi, Ahad (14/6/2020).

Heri Koswara yang juga anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi internal PKS Kota Bekasi pasca Iedul Fitri 1441 H.

Peluncuran Program Kebun Bersama (KB) dalam agenda silaturahmi kader kali ini, kata Heri Koswara, bukan tanpa alasan. Mengingat Pandemi Covid-19 berpotensi memunculkan masalah baru, yaitu kerawanan pangan di tengah masyarakat.

’’Karena itu, Program Kebun Bersama ini dalam rangka Ketahanan Pangan Keluarga (KPK) di tengah Covid-19. Program ini pula turunan dari DPP PKS atas anjuran Presiden PKS Bapak M. Shohibul Iman,’’ ungkap anggota dewan dari Dapil Kota Bekasi-Depok ini.

Menurut Heri, Program Kebun Bersama ini akan dijadikan sebagai role model atau prototype untuk 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Agar kader PKS senantiasa hadir dan memberikan solusi kepada masyarakat terhadap persoalan-persoalan yang mereka hadapi.

’’Tentu ini tidak lepas dari program pemenangan PKS di Kota Bekasi. Dengan target menang di legislatif dan eksekutif,’’ pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPRD Kota Bekasi Chaeruman J. Putro, Pengurus DPP PKS Ii Sumirat, Ketua F-PKS DPRD Kota Bekasi Drajat, Ketua DPC PKS Pondokmelati Hermawan, kader, camat, lurah, dan tokoh se-Pondokmelati. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin