Politik

Nyumarno Bantu Pilkada Karawang

PDIP
FOTO BERSAMA : Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Nyumarno (pertama dari kanan) berfoto bersama dengan pengurus partai di wilayah Pakisjaya, usai rapat konsolidasi pemenangan Yesi- Adly, Sabtu (17/10). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa Alat Peraga Kampanye (APK) seperti stiker, banner, baliho posko, spanduk, dan bendera PDIP, kepada tim pemenangan Yesi-Adly Kecamatan Pakisjaya, Sabtu (17/10).

Bantuan diberikan oleh Nyumarno, yang juga sebagai pengampuh pemenangan Yesi-Adly dari Kabupaten Bekasi. Diberikan di Posko Pemenangan Yesi-Adly, yang berada di Kampung Kalijaya RT 02/02, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Pakisjaya.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menuturkan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang ini, mendapatkan penugasan wajib menjadi pengampuh Pemenangan Yesi-Adly wilayah Pakisjaya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengampuh pemenangan, dirinya mengaku, wajib berkoordinasi dengan struktural partai di wilayah setempat, membantu Alat Peraga Kampanye (APK), menyiapkan door to door, dan wajib turun langsung ke masyarakat.

Untuk sekarang, kata Nyumarno, dirinya sudah menggelar rapat konsolidasi pemenangan Yesi-Adly bersama dengan BP Pemilu DPC PDIP Karawang, Koordinator Dapil III Karawang, Seluruh Pengurus PAC, Sekretaris dan Bendahara Ranting seluruh Desa di Kecamatan Pakisjaya.

“Kita wajib bergotong-royong, bersatu padu untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (18/10).

Tentunya kata Nyumarno, ini harus dilakukan oleh setiap Anggota DPRD dari kabupaten maupun kota yang berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada 2020. Karena memang itu menjadi perintah dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Tidak ada pengecualian, baik itu DPRD Kabupaten maupun Kota, Propinsi, DPR RI, atau kepala daerah dan wakil kepala daerah ditugaskan untuk membantu,” ucapnya.

Untuk diketahui, Nyumarno memberikan striker sebanyak 16.000 buah, Banner 60×90 sebanyak 1.000 buah, Baliho Posko 2x3m sebanyak 60 buah, Spanduk 3x1m sebanyak100 buah dan Bendera PDIP Besar 2x3m sebanyak 50 buah.(pra)

Related Articles

Back to top button