Berita UtamaPeristiwa

Balita Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan, Begini Kondisinya

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Balita 5.5 tahun atas nama Adnan Rhido, korban tenggelam di Kali Bekasi, di Kampung Lengkak RT3/8, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, akhirnya berhasil ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 6 Kilometer dari awal korban tenggelam, tepatnya di Kampung Pisangan, Tambun Utara, Kab Bekasi, pada Rabu (4/11) pagi, sekitar pukul 07.00 wib.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pencarian dari korban tenggelam yang merupakan anak balita berusia 5.5 tahun sudah berhasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 6 km dari titik awal korban tenggelam di wilayah Bekasi Jaya, Kota Bekasi.

“Iya, korban sudah ditemukan oleh warg di aliran Kali Bekasi sejauh 6 KM dari lokasi awalnya tenggelam, tepatnya di wilayah Pisangan, Kab Bekasi,” kata Erna, Rabu (4/11).

Menurut Erna, pasca jasad korban itu ditemukan warga tim rescue dan anggota meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi secara cepat dengan menggunakan APD, hingga akhirnya langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Lengkek, Bekasi Jaya, Kota Bekasi.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka, dan untuk penanganan kasus saat ini anggota dari Polsek Bekasi Timur sudah berada di rumah duka untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Erna. (mhf)

Back to top button