BekasiBerita Utama

Warga Bekasi Rela Macet di Bandara Jemput Habib Rizieq

Beberapa warga Bekasi yang ikut menjemput Habib Rizieq Syihab di Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020). And/RadarBekasi.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA –  Sejumlah warga baik dari Kota dan Kabupaten Bekasi mendatangi Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Mereka hadir untuk menjemput kedatangan Habib Muhammad Rizieq Syihab dari Arab Saudi, Selasa (10/11/2020).

“Saya datang karena begitu rindunya dengan sosok Imam Besar Habib Riziq Syihab,” Kata Nawawi (32) yang merupakan warga Kebon Kopi, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan.

Meskipun jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta macet total. Kata Nawawi tidak menjadi masalah, sebab ketika berjumpa dengan sudah mengalahkan kelelahan.

“Memang kami tidak sampai ke bandara, karena jamaah begitu banyak. Sehingga arus jalan pun diarahkan putar balik,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga  Kampung Swakarsa, Kelurahan Jatibeningbaru, Kecamatan Pondok Gede, Muhammad Firdaus (28), mengatakan dirinya bersama jamaah lainnya terpaksa memutar arah untuk tidak menunggu Habib Riziq di Soekarno Hatta.

Melainkan menunggu di Markas Besar Front Pembela Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Barat. “Kondisinya macet parah, jadi kami bersama jamaah memilih menunggu Habib Riziq di Petamburan saja. Sama saja yang penting bisa melihat wajah Imam Besar,”Kata pria yang juga Ketua Karang Taruna RW 04, Kelurahan Jatibeningbaru. (and)

Back to top button