Berita UtamaCovid-19

Satgas Covid-19 KONI Dikukuhkan

COVID
SAMBUTAN : Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan dalam kegiatan pengukuhan Satgas Covid-19 Koni Kota Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai upaya terus dilakukan oleh peme­rintah Kota Bekasi dalam meme­rangi penyebaran Covid-19. Sejum­lah elemen masyarakat pun dili­batkan, salah satunya dengan menggandeng organisasi Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi.

Ya, bertepatan dengan hari pahlawan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengkukuhkan ang­gota Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang terdiri dari personil Koni Kota Bekasi. Pengukuhan ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus yang saat ini masih ada.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto menegaskan satgas yang baru di kukuhkan bukan semata hanya memakai rompi dan topi saja, melainkan terus bertugas dalam menyampaikan kepada warga mas­yarakat untuk selalu tertib mengikuti protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang terus selalu diingatkan kepada warga masyarakat Kota Bekasi yakni dari para orang terdekat kita maupun para relawan Satgas Covid-19 dengan selalu menjaga 3M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

COVID
PENGUKUHAN : Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (kanan) saat mengukuhkan Satgas Covid-19 Koni Kota Bekasi, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

“Inisiatif yang sangat bagus dalam membentuk anggota satgas di masa pandemi Covid-19, jadi Koni Kota Bekasi sudah sangat mem­bantu Pemerintah Kota Bekasi ter­kait pencegahan penyebaran virus,”tegasnya kepada Satgas yang baru dilantik.

Menurutnya, dalam upaya memerangi penyebaran virus yang menyerang saluran pernafasan ini, dibutuhakn kerja sama seluruh elemen masyarakat,”Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak,”paparnya.

Hadir dalam pengukuhan satgas Covid-19 tersebut, Ketua KONI Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, para atlit se-Kota Bekasi. (adv/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − fifteen =

Back to top button