Politik

Targetkan 62 Persen Suara di Pakisjaya

DPC-PDIP-Kabupaten-Bekasi
KONSOLIDASI : Kader PDIP yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno saat melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada Karawang di Kecamatan Pakisjaya. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kader dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Bekasi terjun dalam pemenangan Yesi Karya Lianti- Adly Fairuz pada Pilkada Karawang. Salah satunya Nyumarno, kader PDIP yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Dia menjelaskan, dirinya mendapatkan penugasan dari DPD PDI-P Jawa Barat dan DPP PDIP sebagai pengampu pemenangan Yesi-Adly di wilayah Kecamatan Pakisjaya yang memiliki delapan desa dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 28.893 pemilih.

Nyumarno mengaku telah turun ke seluruh desa dan bertemu dengan 11 orang Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pakisjaya, 72 orang pengurus ranting di delapan desa serta 5 orang pengurus anak ranting di setiap dusun. Atau sekitar 258 orang pengurus.

Dari awal penugasan kira-kira satu bulan yang lalu, saya sudah konsolidasi pengurus partai sebanyak 10 kali, dan kunjungan tak kurang dari 32 titik lokasi. Target suara saya sesuai penugasan di Kecamatan Pakisjaya minimal 12.900 suara dari mesin partai. Karena saya wajibkan 1 orang pengurus membawa sekurang-kurangnya 50 suara, hasil door to door dan pemantapan ke warga masyarakat,” kata Nyumarno, Selasa (17/11).

Dia juga menjelaskan target tersebut akan bertambah dari suara yang dihimpun oleh simpul-simpul relawan dan tokoh masyarakat keluarga Calon Bupati Karawang, Yesi. “Sehingga sebagai pengampuh di Kecamatan Pakisjaya, saya menargetkan minimal 17.900 suara untuk Yesi-Adly atau sekitar 62 persen suara,” ujarnya.

Pihaknya optimis menang di kecamatan tersebut karena lokasinya mendukung. “Masyarakat dengan karakteristik tinggalnya di pesisir, dan ditambah dengan kerja-kerja politik pengurus partai, masyarakat dan paslon, kami optimis target tersebut dapat tercapai,” tandas Nyumarno.(neo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + one =

Back to top button