Berita Bekasi Nomor Satu

Syaikhu Serahkan Bantuan Bus Sekolah di Karawang dan Purwakarta

Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu saat menyerahkan bantuan bus sekolah Kemenhub kepada Yayasan Bina Muslim, Purwakarta, Jumat (11/12/2020). Foto Istimewa.

RADARBEKASI.ID, KARAWANG-Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu menyerahkan bus sekolah kepada dua yayasan pendidikan di Kabupaten  Karawang dan Purwakarta, Jum’at (11/12/2020).

Penyerahan pertama kepada Yayasan Bina Muslim, di Kabupaten Purwakarta. Kemudian berlanjut kepada Yayasan Nurhasanat di Kabupaten Karawang.

Syaikhu mengatakan, bus sekolah ini harus dimanfaatkan keberadaannya untuk kegiatan sekolah. “Tidak banyak lembaga pendidikan yang mendapatkan bus sekolah. Karena itu bantuan ini harus betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan sekolah,” ujar Syaikhu.

Politisi PKS yang biasa disapa Asyik itu juga meminta agar bus sekolah dirawat. Agar tetap nyaman dipakai dan berusia panjang.

“Rawat dan jaga bus sekolah ini. Sering diservis agar panjang umur pemakaiannya dan tetap nyaman saat dipakai,” kata Syaikhu.

Syaikhu mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang telah memberikan bantuan bus sekolah ini.

“Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada Kemenhub. Bantuan ini merupakan kerjasama DPR dengan Kemenhub,” ucap Syaikhu.

Ketua Yayasan Bina Muslim Toha Mahsun bersyukur bisa mendapatkan bantuan ini. “Saya bersyukur yayasan yang saya pimpin mendapatkan bantuan ini. Terimakasih Pak Syaikhu dan Kemenhub,” kata Toha. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin