Polisi Tetapkan Dua Tersangka Gerombolan Remaja Bersenjata

Tangkapan layar gerombolan remaja bersenjata tajam clurit dan parang berkeliaran di Pondokgede, Kamis (17/12/2020) dinihari.
Tangkapan layar gerombolan remaja bersenjata tajam clurit dan parang berkeliaran di Pondokgede, Kamis (17/12/2020) dinihari.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Pasca video viral di media sosial terkait aksi penyerangan kelompok muda-mudi di kawasan Komplek Bukit Kencana, Pondokgede, Kota Bekasi, pada Rabu (16/12/2020) kemarin, aparat kepolisian Polsek Pondokgede pun langsung bergerak cepat demi aksi yang meresahkan warga ini tak lagi terulang.

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Santri Dirga menyebut, setelah viralnya video kawanan pemuda di wilayah hukum Pondokgede, jajaran langsung bergerak memburu orang-orang yang terlibat di dalam video penyerangan tersebut. Alhasil, kini sudah lima yang berhasil ditangkap dan dua diantaranya telah berstatus sebagai tersangka.


“Kita sudah amankan lima sampai dengan saat ini, dan hasil intograsi petugas kepada kelimanya itu dua orang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, karena kedapatan dua orang ini membawa senjata tajam,” ujar Dirga dihubungi Radar Bekasi, Jumat (18/12/2020).

Dirga mengungkapkan, dari kelima orang yang berhasil diamankan ini masih anak dibawah umur semua, mereka berhasil diamankan dalam waktu dan tempat berbeda. Antara lain, 3 orang dihari setelah mereka beraksi dan 2 lagi, Kamis (17/12/2020) kemarin.


“Ya, kelimanya kita amankan pada waktu dan tempat yang berbeda, dan saat ini kami juga masih buru satu DPO lagi. Untuk info lanjutan, nanti akan disampaikan ya,” ungkap Dirga tanpa memberikan detail dari nama pemuda yang diamankan dan ditetapkan tersangka tersebut. (mhf)