Berita Bekasi Nomor Satu

Begini Akademi Pengkaderan Gelora

Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata.
Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menyiapkan sistem pengkaderan. Lewat jalur Akademi Manusia Indonesia (AMI).

DPD Partai Gelora Kota Bekasi melaunching lembaga ‘ajang pencarian’ kader ini, Sabtu (26/12/2020) di Margajaya, Bekasi Selatan. Parpol besutan Anies Matta ini ingin kader-kader jebolan AMI punya militansi tinggi, bervisi besar membangun bangsa dan siap menjadi pemimpin masa depan.

“AMI adalah lembaga pengkaderan resmi Partai Gelora, sebagai wadah untuk melahirkan kader-kader yang militan, memiliki visi besar dalam membangun bangsa dan negara ini, serta mudah-mudahan dari sini lahir pemimpin masa depan,” kata Ketua Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata secara tertulis kepada Radar Bekasi, Minggu (27/12/2020).

Menurut Ariyanto, partainya punya sebuah cita- cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara kekuatan lima besar dunia. Dan ini bukan target yang sepele, tapi tentu merupakan target besar bersama partai Gelora dan seluruh bangsa Indonesia.

Ariyanto juga resmi menyerahan SK DPD Partai Gelora Kota Bekasi kepada pengurus AMI Gelora Kota Bekasi yang diwakili Ruli Praptomo, selaku ketua Koordinator.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW Jawa Barat Haris Yuliana, Kepala bidang SDM dan Kaderisasaai DPW, serta Kabid Syiar dan Dakwah DPN dari Partai Gelora, Abdur Rochim. (mhf)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin