Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Kota Bekasi Urunan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi menyerahkan paket bantuan dari Ketua DPP di Rawalumbu, Kota Bekasi.
Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi menyerahkan paket bantuan dari Ketua DPP di Rawalumbu, Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Empat anggota legislatif partai Demokrat Kota Bekasi, saling berbagi di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terus menghantui masyarakat di wilayahnya, dan umumnya di Tanah Air.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengaku, jika empat para wakil rakyatnya di tengah pandemi Covid-19 ini sudah secara sukarela memotong gajinya setiap bulan, sejak Maret 2020 lalu atau di awal-awal Covid19 datang. Dan ini termasuk beberapa kader dan pimpinan DPC dan DPAC yang ikut memberi sumbangan.

“Jadi, honor Anggota Fraksi partai Demokrat Kota Bekasi itu dipotong untuk membantu kegiatan sosial yang dilakukan sejak bulan Maret 2020, atau di awal Pandemi Covid-19. Termasuk kader dan pengurus juga menyumbang. Kita belikan masker, disinfektan, beras, dan lain-lain untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan,” kata Roni kepada Radar Bekasi, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, langkah para legislator Demokrat ini murni dari kesadaran mereka, dan pengurus pun memberi apresiasi apa yang dilakukan para penyambung lidah rakyat tersebut.

Lebih lanjut, diakui anggota dewan periode 2009-2014 dan 2014-2019, DPC partai berlambang mercy Kota Bekasi juga beberapa waktu lalu mendapatkan amanat untuk mendistribusikan 20 ribu paket sembako dari Ketua DPP untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayahnya. Dan hal itu pun telah selesai dilakukan oleh pengurus dan kader partai di 12 Kecamatan.

“Sembako ini sudah dibagikan ke warga di 12 kecamatan bulan lalu, dan rencananya dalam waktu dekat kita juga akan kembali menggelar kegiatan serupa termasuk program renovasi rumah ibadah,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin