Politik

PAN Masih Jagokan Fatur

Abdul Muin Hafiedz
Abdul Muin Hafiedz

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi awal Februari 2021 ini bakal melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke V, dalam rangka proses pergantian pemimpin partainya dan mempersiapkan diri bertarung di Pilkada dan Pemilu mendatang.

“Ya, InsyaAllah di awal Februari ini kita mengadakan kegiatan Musda. Jadi, saat ini kami sedang focus hal tersebut dalam rangka melakukan proses pergantian pimpinan. Tapi, tanggal pastinya masih belum tahu karena dalam proses DPP bang, nanti di kabarin,” kata Sekretaris umum PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz kepada Radar Bekasi, Senin (1/2).

Muin mengakui, hingga saat ini para kader dan pengurus partai masih menghendaki H Fatur R Dauta mempimpin PAN Kota Bekasi. Artinya, untuk kursi pimpinan tak ada perubahan.

“Dari tuntutan seluruh kader sampai dengan di tingkat bawah itu, masih berharap H Fatur tetap bisa menjadi Ketua DPD PAN. Jadi, InsyaAllah ini sesuai kehendaki dari seluruh kader yang ada dibawah, bahkan ditingkatDPP juga merestui ya diharap beliau tetap memimpin partai,” tuturnya.

Muin menyebut, sejumlah keberhasilan PAN Kota Bekasi ketika di nahkodai Fatur. Pertama, pertambahan kursi legislative DPRD Kota Bekasi dari empat jadi lima kursi. Lalu mampu mengantarkan calon wakil Wali Kota yang diusung partai PAN yakni, Tri Adhianto menang di Pilkada 2018. ” Keberhasilan beliau inilah yang diharapkan semua kader agar bisa tetap jadi pimpinan partai kami di Kota Bekasi,” tandas Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Bekasi ini. (mhf)

Related Articles

Back to top button