Berita Bekasi Nomor Satu

Horee, Lapangan Olahraga Perumahan Ini Terbaik di Kota Bekasi

Ketua RT 07 RW 06 Perumahan Grand Permata Mustikajaya, Kota Bekasi, Erwyn Kurniawan saat peresmian lapangan olahraga, Sabtu (10/4/2021) malam.
Ketua RT 07 RW 06 Perumahan Grand Permata Mustikajaya, Kota Bekasi, Erwyn Kurniawan saat peresmian lapangan olahraga, Sabtu (10/4/2021) malam.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Ketua RT 07 RW 06 Erwyn Kurniawan meresmikan Lapangan Olahraga, di Grand Permata Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu, (10/4/2021). Menurutnya, lapangan ini hasil swadaya dari warga.

“Ini lapangan dari warga, oleh warga dan untuk warga,” kata Erwyn saat memberikan sambutan.

Lapangan ini, lanjut Erwyn, tak akan terwujud jika tidak ada dukungan dan kebersamaan antara Pengurus RT dan warga.

“Alhamdulillah kami terus solid dan kompak antara Pengurus dan warga,” ujar Erwyn.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Haji Amas Makmun menyatakan bahwa lapangan olahraga dibuat dengan kualitas yang terbaik.

“Kami membuat lapangan ini dengan maksimal. Menggunakan bahan-bahan terbaik,” tutur Amas.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang perwakilan warga, Aris Afandi memberikan apresiasi atas program ini.

“Alhamdulillah kita punya lapangan olahraga. Ini berkat kontribusi semua pihak. Kita berikan apresiasi kepada Pengurus dan Warga,” ujar Aris.

Lapangan olahraga ini dibangun di atas lahan seluas 9×18 m. Nantinya dapat dipakai untuk bermain futsal, bulutangkis, bola basket dan voli. Total biaya pembangunan sebesar Rp36 juta, berasal dari Kas RT, donasi warga dan lainnya.

Peresmian sendiri ditandai dengan pemukulan shuttle cock oleh Ketua RT, Enam Orang Ketua Gang dan Panitia Pembangunan. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin