Berita Bekasi Nomor Satu

Little Tokyo Jababeka Genjot Penjualan 2021  

DARI KIRI: Direktur Marketing Little Tokyo Andrela Amsil, Direktur Utama Little Tokyo Ian Oktaviandi dan Marketing Manager Little Tokyo Dian Qoriansyah saat kick-off Little Tokyo Jababeka di Jakarta, Selasa (13/4). FOTO: EKO ISKANDAR  
DARI KIRI: Direktur Marketing Little Tokyo Andrela Amsil, Direktur Utama Little Tokyo Ian Oktaviandi dan Marketing Manager Little Tokyo Dian Qoriansyah saat kick-off Little Tokyo Jababeka di Jakarta, Selasa (13/4). FOTO: EKO ISKANDAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Little Tokyo, project kerja sama PP Properti dan PT Grahabuana Cikarang menggelar Kick-Off 2021 dengan menggandeng jaringan tenaga pemasar property agent, guna menggenjot penjualan pada tahun ini.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi update, edukasi dan motivasi kepada rekan-rekan pemasar agar tetap berkontribusi maksimal di 2021. Rekan pemasar adalah garda terdepan kami,” ungkap Direktur Marketing Little Tokyo Jababeka Andrela Amsil di Jakarta, Selasa (13/4).

Little Tokyo Jababeka berada pada kawasan CBD utama Jababeka. Lokasi seluas 4,6 hektar ini nantinya akan terintegrasi dengan moda transportasi berkonsep TOD. Sesuai rencana awal akan dibangun 6 tower apartemen dan kawasan komersial. Penjajakan telah dilakukan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman dengan AEON Retail.

Saat ini, pengembang masih memasarkan tower Shibuya sebagai tower pertama proyek Little Tokyo. Andrela menyampaikan, tower Shibuya yang masih dalam tahap pembangunan ditargetkan rampung pada 2023 mendatang.

“Sehingga triwulan pertama 2024 kami bisa mulai delivery ke konsumen,” ujar Andrela.

BACA JUGA: IMF Turunkan Proyeksi Pertumbuhan Indonesia 2021, jadi 4,3 Persen

Marketing Manager Little Tokyo Dian Qoriansyah menyampaikan, penjualan Tower Shibuya sampai dengan saat ini telah mencapai 50 persen dari total 759 unit. Dian menyebut, penjualan pada tahun ini cukup menggembirakan meski dalam situasi pandemi.

“Sampai triwulan pertama 2021, kami telah berhasil menjual 40 persen dari target di tahun ini,” kata Dian.

Direktur Utama Little Tokyo Jababeka Ian Octaviandi mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kebijakan Bank Indonesia terkait penurunan suku bunga acuan BI 7- Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) menjadi 3,5 persen. Nilai tersebut menjadi suku bunga acuan terendah sepanjang sejarah, dimana sebelumnya BI telah menurunkan suku bunga sebanyak empat kali selama pandemi Covid-19.

“Penurunan bunga ini didukung dengan pelonggaran maksimal 100 persen Loan to Value (LTV) dan Financing to Value (FTV) untuk semua jenis properti, termasuk rumah tapak dan rumah susun menjadi angin segar bagi kami,” ucap Ian.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya terus membukukan penjualan dan bersiap memulai pembangunan pada semester empat tahun ini. Kolaborasi PP Properti dan PT Grahabuana Cikarang pada Little Tokyo Jababeka kini menghembuskan nafas baru dengan segera diluncurkannya konsep hunian FlexHome. Konsep ini adalah perpaduan artistic tata kelola interior multifungsi yang membuat unit apartemen biasa mendapat dua atau lebih kegunaan ruangan tersebut.

“Opsi perubahan tata kelola interior ini secara langsung bisa menjadi kesatuan dengan investasi, konsep investasi bisnis dan investasi yang jelas dan minim risiko menjadikan bisnis property melalui pemilikan dan  kepengelolaan unit ini menjadi menarik,” ujarnya.

Unit tahap pertama yang saat ini dipasarkan berupa type  Youth Edition, 1br deluxe, 1br suite dan 2br dengan luasan mulai 20 meter persegi sampai dengan 55 meter persegi. Khusus type 1br deluxe dipasarkan lengkap dengan interior dan jaminan sewa, kemudahan cara bayar dengan cicilan extra ringan menjadi perpaduan menarik, ditambah adanya opsi jaminan sewa dan free service charge. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin