Berita UtamaPolitik

Nasdem Kota Benahi Struktur Partai

Rosihan Anwar
Rosihan Anwar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Rosihan Anwar, mengaku mendapat tuugas membenahi struktur kepengurusan organisasi, mulai dari tingkat DPD, DPC, dan DPrt di semua wilayah di daerah berjuluk Kota Patriot.

“Saat ini saya di Nasdem ditugasin gimana salah satunya untuk benahi struktur partai sampai tingkat yang paling bawah, berat tapi kita jalanin dengan ikhlas,” kata mantan politisi seinor Golkar kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, sampai hari ini tugas yang dilakoninya masih belum selesai mulai di tingkat kecamatan (DpC) dan Kelurahan (DPrt). Menurutnya, keberadaan struktur partai tak bisa ditawar-tawar jika memang ingin meraih kemenangan di Pemilu atau Pileg.

“Kepengurusan partai politik adalah kewajiban, karena sangat tentukan hasil suara dan kemenangan partai. Makanya, meski berat kami harus selesaikan tugas ini dengan ikhlas,” tutur mantan caleg Demokrat 2019 lalu.

Dia mengakui, sejauh ini struktur kepengurusan masih proses untuk segera diselesaikan, karena masih ada yang belum terbentuk semua di tingkat DPC atau DPrt. Untuk yang belum terbentuk di tingkat DPC itu Pondokgede dan DPrt masih cukup banyak, karena dari 56 Kelurahan itu baru terbentuk sekitar 21 pengurus atau kurang lebih separuhnya.

“Insyaallah sebelum 2024 seluruh kepengurusan sudah terbentuk ya, karena ini juga sedang berproses,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button