Berita Bekasi Nomor Satu

Penganiaya Imam Masjid Ditangkap Polisi, Ini Alasan Pelaku

Tangkapan layar video viral pelaku menampar imam masjid saat salat subuh berjamaah di Pekanbaru.
Tangkapan layar video viral pelaku menampar imam masjid saat Salat Subuh berjamaah di Pekanbaru.

RADARBEKASI.ID, PEKANBARU-Jajaran Kepolisian Resort Kota Pekanbaru menahan seorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap imam masjid yang tengah melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Baitul Ar’sy, Jumat (7/5/2021).

”Terhadap yang bersangkutan, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya seperti dilansir dari Antara di Pekanbaru, Jumat (7/5/2021).

Berdasar hasil interogasi pihak Kepolisian Polsek Tampan, pelaku mengaku nekat melakukan penganiayaan karena risi mendengar suara mengaji.

”Pelaku tadi ditanya mengapa masuk masjid itu, terus dijawab pelaku saat sedang berjalan, dia mendengar suara mengaji, karena risi pelaku langsung mendatangi Masjid Baitul Ar’sy,” kata Zuhri.

Dari keterangan warga sekitar, pelaku tinggal di perumahan Widya Graha II yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Berdasar keterangan keluarga yang menyatakan bahwa pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Pelaku memiliki kartu pasien dari Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, yang harus selalu dibawa orang yang mengalami gangguan kejiwaan. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin