Politik

Daryanto Bakal Mundur

Anggota DPRD Kota Bekasi, Daryanto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, Daryanto mengaku akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua Fraksi Golkar Persatuan. Namun, dia tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kesempatan ini saya mau menyampaikan, jika dalam waktu dekat ingin mengundurkan diri sebagai ketua fraksi, sehingga nantinya temen-temen cukup panggil saya pak dewan saja,” ucapnya dihadapkan para awak media di ruang Aula lantai III Gedung DPRD Kota Bekasi, belum lama ini.

Legislator dua periode partai Golkar ini menolak memberikan alsan pengunduran dirinya,”Nggak apa-apa, masih banyak temen-temen dewan lain yang lebih memiliki kapasitas tuk mengisi jabatan itu,” katanya sambil alihkan pembicaraan dengan candaan kepada awak media.

Terpisah, Bendahara fraksi Golkar Persatuan, Uri Huryati mengaku, tak mengetahui terkait wacana pengunduran diri pimpinan fraksinya tersebut. Kalaupun demikian, kata dia, pasti akan dibicarakan dulu dengan para anggota fraksi lainnya.

“Sampai saat ini saya belum mendengar soal wacana itu, kalapun wacana itu ada pastinya ketua akan membicarakan dulu dengan kami selaku anggotanya. Tapi saya yakin nggalah, beliau itu orang yang jadi pengayom kami di fraksi,” kata Uri dikonfirmasi Radar Bekasi.

Uri menyebut, jabatan Ketua fraksi yang kini diembannya sudah paling pas dibandinhkan anggota yang lainnya, karena memang sudah cukup matang pengalaman sebagai seorang wakil rakyat, termasuk dalam menghadapi permasalahan partai saat ini. Dia mengaku sebagai anggota selalu siap mendukungnya.

“Intinya, sosoknya beliau sudah pas banget jadi ketua kami, karena saya yakin pak ketua itu orang yang sudah cukup matang dengan pengalaman anggota dewan. Dan saya yakin juga beliau bisa menghadapi permasalahan partai saat ini. Kami sebagai anggotanya siap support,” pungkasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button