Berita Bekasi Nomor Satu

Agus Terpilih Secara Aklamasi

TERIMA PATAKA: Ketua terpilih DPC Hanuara Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan (kiri) menerima Pataka Partai Hanura, setelah terpilih secara aklamasi, Rabu (2/6). IST/RADAR BEKASI
TERIMA PATAKA: Ketua terpilih DPC Hanuara Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan (kiri) menerima Pataka Partai Hanura, setelah terpilih secara aklamasi, Rabu (2/6). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, periode 2020-2025. Dalam pelaksanaan Muscab III itu, dihadiri Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Bambang Suprihatin, yang juga memimpin sidang, dan para Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 23 kecamatan.

“Pimpinan sidang dan PAC dari 23 kecamatan, memilih saya secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura,” ujar Agus kepada Radar Bekasi, usai pelaksanaan Muscab, Rabu (2/6).

Agus menjelaskan, dalam Muscab ke III ini, hanya ada satu orang yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua, yakni dirinya. Maka dari itu, pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi. “Karena memang tidak ada yang mendaftar lagi sebagai calon ketua DPC, akhirnya pemilihan berlangsung secara aklamasi,” terangnya.

Setelah terpilih sebagai ketua, Agus yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi ini mengungkapkan, akan segera menyusun kepengurusan di tingkat DPC, untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Ia menargetkan, dalam satu bulan, kepengurusan DPC Hanura Kabupaten Bekasi, sudah terbentuk.

“Saya sebagai ketua formatur, saya akan segera menyusun kepengurusan di DPC Hanura Kabupaten Bekasi, dengan target satu bulan selesai,” beber Agus.

Dia akan memilih kader-kader yang handal. Tujun-nya, agar partai besutan Osman Sapta Odang (OSO) ini, bisa meraih kursi legislatif di Kabupaten Bekasi. Sebab, pada Pemilu 2019 lalu, Hanura tidak berhasil meraih kursi legislatif. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin