Berita Bekasi Nomor Satu

Dukungan ke Herkos di Pilwalkot Bekasi Mencuat

Ketua IKALUIN Bekasi Raya Heri Koswara saat sambutan acara Halal Bihalal, Minggu(6/6/2021).

 

Ketua IKALUIN Bekasi Raya Heri Koswara saat sambutan acara Halal Bihalal, Minggu(6/6/2021).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama Ketua Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Jakarta Cabang Bekasi Raya, Heri Koswara mendadak mencuat sebagai tokoh yang dinilai pantas maju dalam perhelatan Pilwalkot Bekasi 2024 mendatang.

Nama legislator DPRD Provinsi Jawa Barat itu disebut Ketua Dewan Pembina IKALUIN Bekasi Raya, KH. Zamakhsary Abdul Majid.

“Ya kalau Bang Herkos nanti jadi Calon Wali Kota Bekasi sebagai alumni tentunya sudah sewajarnya kita mendukung. Saya kenal beliau sebagai seorang politisi yang bagus adabnya,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Ketua MUI Kota Bekasi ini.

Selain dihadiri jajaran pengurus dan para alumni IKALUIN Jakarta Bekasi Raya, secara daring hadir Ketua Umum IKALUIN Tb. Ace Hasan Syadzily yang juga legislator DPR RI.

Dalam sambutannya, Ace Hasan mengapresiasi IKALUIN Jakarta Cabang Bekasi Raya yang dipimpin Heri Koswara.

Menurutnya perlu ada kolaborasi semua elemen alumni UIN Jakarta agar bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara.

“Saya sangat mengapresiasi Pak Heri Koswara dan jajaran pengurus melalui wadah IKALUIN di Bekasi Raya. Kami pun sebagai pengurus pusat berharap agar semua alumni memiliki peran dalam membangun bangsa dan negara,” ucap pria yang juga Wakil Ketua Komisi VIII bermitra dengan Kementerian Agama.

Heri Koswara sendiri dalam sambutannya menyatakan dukungan dan dorongan dari alumni untuk berkiprah lebih luas lagi dijadikan motivasi. Apalagi para alumni UIN di Bekasi memiliki latar profesi yang sangat beragam.

“Terima kasih kepada Ketua Umum IKALUIN Jakarta Pak TB Ace Hasan. Semoga kolaborasi kami di Bekasi Raya bisa memberikan kontribusi untuk UIN secara lembaga maupun kepada kawan alumni yang ada di IKALUIN Bekasi Raya,” beber pria asli Jatiasih ini.

“Soal dukungan di Pilwalkot itu, saya kembalikan kepada semua kawan-kawan alumni. Karena kami ini beragam dan memiliki latar belakang masing-masing. Tapi seyognyanya kami pun berharap penguatan peran alumni agar terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan bersinergi dengan semua stakeholder di Kota dan Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Kegiatan Halal Bihalal ini berlangsung di Graha Hartika, Minggu (6/6/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Peserta dalam kondisi sehat, menjaga jarak serta memakai masker.  (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin