Properti

Peringati HUT ke-76 RI, Apartemen Ini Beri Promo Menarik

Marketing Gallery The MAJ Residences Bekasi. Foto: The MAJ Residences

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), apartemen The MAJ Residences Bekasi memberikan promo menarik bagi para calon konsumen yang membeli unit.

“Di momen peringatan Hari Kemerdekaan ini, kami sudah menyiapkan berbagai promo dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada calon konsumen. Silakan datang ke marketing gallery kami untuk mendapatkan penawaran menarik ini,” ujar  Director Leopalace21 Indonesia Danny Sedjati, sembari menjelaskan promo berlaku selama tujuh hari sejak dimulai, melalui keterangan tertulisnya.

The MAJ Residences Bekasi merupakan proyek anyar dari PT Teguh Bina Karya, hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan PT Central Graha Sejahtera.

Menurut Danny, salah satu aspek terpenting dari pemilihan sebuah hunian atau investasi properti adalah lokasi, dan The MAJ Residences Bekasi terletak di lokasi yang sangat strategis. Beragam fasilitas umum dapat dijangkau dengan mudah, seperti pusat-pusat perbelanjaan dan edukasi, rumah sakit, fasilitas pemerintah, dan transportasi umum seperti KRL, LRT, dan halte busway.

“Umumnya proyek dengan kedekatan dan aksesibilitas yang baik terhadap pusat aktivitas perkotaan dan lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta memiliki daya jual yang lebih baik,” kata Danny.

Mengusung filosofi Jepang yang dapat diandalkan dan bertempat di lokasi yang sangat strategis, The MAJ Residences Bekasi menawarkan empat tipe unit yang nyaman, modern dan lengkap. Selain itu, The MAJ Residences Bekasi juga dibangun sedemikian rupa sehingga para penghuni dapat menyeimbangkan dengan sempurna antara pekerjaan dan kehidupan sehari-sehari.

Keseimbangan tersebut dapat dicapai dengan tersedianya fasilitas-fasilitas dan kemudahan yang komprehensif, seperti kolam renang ukuran olimpiade sebuah sky lounge di puncak gedung, co-working space untuk ruang bekerja, Zen Garden, Storage-tempat penyimpanan barang, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran yang lengkap, halte khusus transportasi online, dan banyak lagi.

“Tersedianya fasilitas yang lengkap memberikan nilai tersendiri bagi sebuah apartemen dan dapat menunjang gaya hidup dan kebutuhan para penghuninya. Semakin lengkap fasilitasnya, maka apartemen tersebut akan semakin atraktif bagi calon pembeli dan penghuni,” tambah Danny.

President Director PT Teguh Bina Karya Juanto Salim mengatakan, The MAJ Residences Bekasi dibangun dengan tujuan untuk menyediakan sebuah apartemen berkualitas yang dapat diakses secara finansial oleh banyak orang, khususnya di Bekasi.

Tidak hanya menjadi hunian yang ideal, namun The MAJ Residences Bekasi juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai instrumen investasi. Jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain seperti deposito maupun saham, investasi di bidang properti dinilai lebih minim risiko.

“Investasi properti memberi lebih banyak keuntungan karena harga jualnya yang relatif terus naik seiring waktu karena permintaannya yang juga cenderung terus meningkat,” kata Juanto.

Juanto menambahkan, membeli sebuah properti dengan tujuan investasi tidaklah mudah. Sudah menjadi rahasia umum kalau investasi properti sendiri merupakan pilihan investasi yang sangat atraktif.

Banyak faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum akhirnya dapat memutuskan langkah selanjutnya. Salah satunya adalah persentase harga beli dengan nilai investasi yang akan didapatkan kedepannya.

Dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp300 juta –  Rp600 juta, The MAJ Residences Bekasi dapat memberikan keuntungan nilai jual jangka panjang dan keuntungan harga sewa yang diperkirakan akan meningkat secara substansial karena harga properti yang kian meningkat.

“Dengan potensi ROI (Return on Investment) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar,” pungkasnya. (oke)

 

 

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button