Berita Bekasi Nomor Satu

Pemkot Sabet Anugerah Parahita Ekapraya

PENGHARGAAN: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Sekretaris Daerah, Renny Hendrawati secara simbolis mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh DP3A Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya tentang kesetaraan gender dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi, Makbullah di Jakarta, pada Senin (4/10) lalu.

Kemudian saat apel pun Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Sekretaris Daerah, Renny Hendrawati secara simbolis mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh DP3A Kota Bekasi yang meraih kategori Madya.

“Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Madya sudah kami terima dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” Kata Kepala DP3A, Makbullah kepada Radar Bekasi Rabu (6/10).

Penghargaan tersebut kata Makbullah, diperoleh oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi pada penerapan kesetaraan gender tahun 2020.

“Penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah daerah Kota Bekasi, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender,” ucapnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga DP3A Kota Bekasi bisa menyabet penghargaan ini.

“Saya ingin berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga DP3A bisa mendapatkan penghargaan ini. Kedepan saya berharap semua teman-teman OPD yang beririsan kerja dengan DPPPA bisa lebih maksimal lagi dalam padu padan program di dalam mensukseskan program pengarusutamaan gender,” ungkapnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi juga mengatakan, selain mendapatkan penghargaan Paritrana Awards Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori madya tentang kesetaraan gender dan Hipki Award.

Pepen sapaan akrab Wali Kota Bekasi, menyatakan bahwa pencapaian yang diraih Pemkot Bekasi merupakan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan yang terus menerus dari masyarakat Kota Bekasi, walau di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga Kota Bekasi,” tukasnya. (pay/pms).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin