Pengembang Transpark Juanda Bekasi Penuhi Target Serah Terima Unit

BERI PENJELASAN: Direktur Marketing PT Trans Property, Fransiskus Afong memberikan penjelasan mengenai fasilitas Transpark Juanda Bekasi kepada konsumen setelah melakukan serah terima unit Tower Jade dan Saphire. ISTIMEWA  
BERI PENJELASAN: Direktur Marketing PT Trans Property, Fransiskus Afong memberikan penjelasan mengenai fasilitas Transpark Juanda Bekasi kepada konsumen setelah melakukan serah terima unit Tower Jade dan Saphire. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT  Trans  Property  selaku  pengembang  proyek  superblok Transpark  Juanda  Bekasi berkomitmen memenuhi target serah terima unit kepada pembeli apartemen Tower Jade dan Saphire.

Direktur Marketing PT Trans Property, Fransiskus Afong mengatakan, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh kalangan developer terlebih konsumen.


“Dengan prosesi serah terima, developer menunjukan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya, sementara konsumen bisa melihat produk properti yang dinantikannya selama ini,” ujar Fransiskus, melalui keteragan tertulisnya.

Menurutnya, komitmen Transpark Juanda menjadi salah satu alasan logis untuk memilih hunian ideal di ibu kota yang nyaman, aman, strategis, sekaligus berkelas. Dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia, mixed use superblock modern ini sangat pas untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup urban milenial yang mengutamakan kemudahan, kecepatan, dan produktivitas.


Sementara alasan logis lain yang bisa dipertimbangkan di antaranya, menjadi bagian terintegrasi dari kawasan Transit Oriented Development (TOD), sangat mudah mengakses beberapa moda transportasi publik.

“Bekasi merupakan kawasan yang berkembang pesat sehingga sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat tinggal maupun tujuan investasi. Ini cocok sekali untuk kaum urban atau milenial,” tuturnya.

Dikatakannnya, kawasan Transpark Juanda sangat strategis karena dikelilingi oleh sejumlah fasilitas publik seperti sekolahan, layanan kesehatan, pusat perkantoran, hotel, maupun pusat hiburan. Dalam hal fasilitas internal, Transpark Juanda mempunyai keunggulan sejumlah fasilitas mewah yang tidak dimiliki oleh superblok lain di kelasnya, di antaranya Private Waterpark, Trans Studio Snow World, Transpark Mall, dan London School of Public Relation (LSPR).

“’Kampus artis’ ini siap memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi putra-putri Anda. Dengan kapasitas 7.000 mahasiswa dan beragam jurusan yang potensial di era kekinian, anak Anda bakal terjamin masa depannya,” pungkasnya. (oke)