SAVASA Hadirkan Hunian Dua Lantai Tahan Gempa

PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) yang mengembangkan hunian mewah dan eksklusif, SAVASA, meluncurkan cluster NIWA.
PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) yang mengembangkan hunian mewah dan eksklusif, SAVASA, meluncurkan cluster NIWA.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) yang mengembangkan hunian mewah dan eksklusif, SAVASA, meluncurkan cluster NIWA yang mulai dipasarkan mulai 10 Oktober 2021.

“Setelah sukses dengan cluster ASA, di cluster NIWA kami menawarkan tipe terbaru yakni Tipe C, yang merupakan tipe yang dinanti-nantikan oleh pasar,” ujar Direktur PT PHDI, Wulang Nur Widyatmoko, melalui keterangan tertulisnya.


Tipe C memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi, terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan dilengkapi dengan balkon kaca di kamar tidur utama. Rumah yang mampu tahan gempa ini dibanderol Rp1 miliaran.

Bekerja sama dengan Bank Danamon, khusus pada saat peluncuran, SAVASA memberikan promo KPR dengan bunga menarik hanya 2.65 persen. Selain itu terdapat gimmick-gimmick lainnya yang ditawarkan SAVASA khusus untuk konsumen.


Menurut Wulang, Japan quality masih menjadi daya tarik bagi konsumen SAVASA. Dengan teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) pada konstruksi panel beton kedap udara dan teknologi PURETECH untuk penyaringan udara, menghadirkan rumah dengan kualitas terbaik yang memberikan kenyamanan dan udara bersih di dalam rumah.

Serta lokasi yang begitu strategis menjadi prioritas konsumen untuk berinvestasi di SAVASA.”Pertama, posisi kita sangat strategis dan paling depan, lalu di dekat situ juga akan segera dibangun AEON Mall. Ini juga menjadi salah satu faktor tingginya minat konsumen untuk membeli rumah di SAVASA,” paparnya.

Selain AEON Mall, akan dibangun juga kereta cepat Jakarta-Bandung. Dari Stasiun Cawang, stasiun pertamanya ada di Karawang yang hanya berjarak 1,5 km dari SAVASA.

“Kedua, potensi sewanya luar biasa. ada banyak perusahaan Jepang maupun Korea berdiri di sini, potensinya lebih dari 20 ribu pekerja,” imbuhnya.

Selain itu, tambahnya, SAVASA berada di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, yang termasuk dalam pengembangan di koridor timur Jakarta, dimana terdapat pembangunan infrastruktur yaitu tol layang Jakarta-Cikampek, LRT, MRT, dan kereta cepat.

SAVASA juga dikelilingi dengan beragam fasilitas dan sarana seperti Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerja sama Sinar Mas dengan ITB), Japanese School, dan Korean education complex. Terdapat pula Le Premier Hotel & serviced apartement, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence, dan fasilitas komersial lainnya. Untuk fasilitas kesehatan, saat ini sedang dibangun RS Mitra Keluarga yang akan beroperasi dalam waktu dekat.

“Total unit yang ditawarkan di cluster NIWA sebanyak 209 unit dan akan dimulai pembangunan di tahun depan. Hingga saat ini kami sudah melakukan serah terima 50 persen dari Cluster ASA dan sudah terhuni sekitar 60 persen. Sesuai dengan budaya Jepang yang mengedepankan ketepatan waktu, kami selalu berkomitmen untuk melakukan serah terima tepat waktu,” ujarnya.

Dengan didukung Panasonic Homes, ia berharap SAVASA bisa tumbuh menjadi smart town. Hal ini pula yang menurutnya membuat konsumen percaya terhadap kualitas produk atau hunian dari SAVASA. (oke)