HK Corner

Ketuk Pintu Langit

Oleh: Heri Koswara, MA (Ketua DPD PKS Kota Bekasi)

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, MA.

Ahad 17 Oktober 2021. Saya mendampingi Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman dapil Kota Bekasi-Depok dari Fraksi PKS. Beliau juga Bendahara DPP PKS.

Dalam pertemuan ini, hadir sejumlah tokoh Bekasi. Ada KH Ishomudin Muchtar, Ustd Salimin Dani, Jawara Bekasi Damin Sada, Pakar Lingkungan Sony Teguh.

Yang tidak disangka-sangka, para tokoh ini membicarakan masa depan Kota Bekasi di Pilkada 2024. Bahkan, mereka sudah mendorong kader PKS memimpin Kota Bekasi. Ciri-cirinya, santun, agamis, cerdas dan pekerja keras.

Sebagai ketua DPD PKS, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para tokoh terhadap kader terbaik PKS Kota Bekasi untuk memimpin Kota Bekasi.

Saat ini PKS Kota Bekasi tengah fokus melipatgandakan perolehan kursi di DPRD Kota Bekasi. Saya menargetkan pemilu legislatif 2024 PKS Kota Bekasi mendapat 24 kursi. Saat ini mendapat 12 kursi hasil dari perolehan pemilu legislatif 2019.

Dengan begitu, peluang PKS menyodorkan kader terbaik di kontestasi kepala daerah terbuka lebar.

Saat ini PKS Kota Bekasi juga sedang menjaring kader terbaiknya untuk Pemilukada 2024.

Belajar dari pengalaman pilkada lalu, dibutuhkan sosok dengan sejumlah kekuatan. Satu popularitas, kedua elektabilitas, ketiga mendapat jaringan dukungan yang luas, keempat memiliki modal finansial yang mencukupi. Serta kolaborasi dan koalisi bersama para stakeholder yang ingin Bekasi semakin sejahtera.

Dukungan para tokoh Bekasi ini, salah satu modal yang dibutuhkan. Sekaligus dukungan doa untuk mengetuk pintu langit. Wallahu A’lam. (*)

Related Articles

Back to top button