Politik

Pembangunan Fisik di Kecamatan Medansatria Terealisasi

Dr. Sardi Efendi, Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi 

RADARBEKASI, MEDANSATRIA-Sejumlah aspirasi warga terkait pengecoran, pembangunan jalan dan perbaikan saluran air di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria berhasil direalisasikan. Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi mengawasi langsung proses pelaksanaannya di lapangan.

PENGASPALAN: Ketua Komisi 4 Sardi Efendi menunjuk pengaspalan jalan lingkungan di Pejuang, Medansatria.

Anggota dewan terpilih dari  dapil Bekasi Barat-Medansatria ini mengatakan, kegiatan pembangunan fisik ini harus dilakukan pengawasan oleh DPRD Kota Bekasi agar kualitasnya baik dan pengerjaan tepat waktu.

SEBELUM DIPERBAIKI: Kondisi jalan rusak di RW 22, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria sebelum diperbaiki.
SETELAH DIPERBAIKI: Kondisi jalan di RW 22, Pejuang, Medansatria setelah diperbaiki.

“Sebab, masih ada pembangunan fisik yang molor dari jadwal,” imbuh anggota dewan dari Fraksi PKS ini.

“Bahkan ada warga yang sedang menunggu-nunggu supaya jalan di tempat mereka dapat dicor di anggaran perubahan. Seperti di RW 18,” tambah pria yang tinggal di bilangan Kranji, Bekasi Barat ini.

Sementara itu jalan rusak di RW 22, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria yang sebelumnya kondisinya rusak parah, saat ini sudah diperbaiki dengan pengecoran.

“Alhamdulillah, saat ini masyarakat di sana sudah dapat menikmati akses jalan yang baik,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua RW 22 Heri mengapresiasi kinerja dewan dari Dapil Bekasi Barat-Medansatria, Sardi Efendi yang proaktif mengawal pokir dan realisasinya di lapangan. Terutama pengerjaan fisik di RW 22, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria.

DIALOG: Ketua RW 22 Pejuang, Medansatria Heri (menunjuk) berdialog dengan Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi (kiri).

“Kami berterima kasih kepada Pak Sardi sudah mengawal pembangunan fisik, baik pengecoran jalan maupun drainase di sini. Beliau mengawasi langsung ke lapangan setiap pekan,” ujar Heri. (zar/adv)

 

 

Related Articles

Back to top button