Metropolis

Anak-anak Harus Didampingi Orangtua

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan wahana terbaru bertajuk “Kiki Koko World”. Wahana ini akan kembali melengkapi pengalaman belanja pengunjung seiring dengan kelonggaran dari pelaksanaan PPKM Level 2 sesuai dengan ketentuan Pemerintah Kota Bekasi Nomor: 443.1/1734/SET.Covid-19.

 

Berlangsung di area exhibition lantai 1, pengunjung dapat melihat replika rumah minimalis yang digunakan sebagai tempat pembelian tiket. Di belakangnya juga terlihat tampilan beberapa tampak muka rumah yang berjajar rapi dengan paduan warna-warni yang cantik.

Memasuki ruangan pertama yaitu Ruang Keluarga, pengunjung disambut Koko si beruang yang sedang bersantai membaca buku. Pengunjung dapat melihat-lihat dekorasi ruangan keluarga yang lengkap dengan tempat perapian untuk menghangatkan tubuh. Berikutnya ada area Ruang Makan dan Dapur. Disini pengunjung bisa bertemu Kiki dan Koko yang sedang mempersiapkan makan bersama.

Melanjutkan langkah ke ruangan selanjutnya, pengunjung bisa melihat Kamar Tidur yang digunakan beruang menggemaskan ini untuk istirahat. Di ruang sebelahnya ada Kamar Mandi yang dilengkapi dengan bathub, shower, wastafel dan cermin.

Beranjak ke ruangan yang keenam yaitu Kolam Renang akan membuat para pengunjung bersantai dipinggir kolam melihat Kiki dan Koko yang sedang bermain di dalam kolam renang. Pada area selanjutnya, ada ruangan Sekolah khusus untuk belajar bersama teman-teman.

Perjalanan semakin seru dengan Kiki dan Koko yang mengajak para pengunjung bertamasya di area Taman. Dikelilingi dengan pepohonan yang hijau, pengunjung dapat duduk santai bersama Koko atau bermain ayunan bersama Kiki. Tidak hanya itu, Kiki dan Koko mengajak pengunjung ke area selanjutnya yaitu Pantai.

Nuansa pantai dapat langsung dirasakan saat pertama kali menginjakkan kaki di area ini. Area yang kesepuluh akan membawa pengunjung ke ruangan Disco Party untuk ikut seru-seruan mendengarkan musik yang dimainkan DJ Koko dan menari bersama Kiki di lantai dansa. Menutup akhir perjalanan wahana, para pengunjung diajak menelusuri Labirin Cermin untuk mencari jalan keluar dari ruangan tersebut.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, kegiatan ini diadakan sesuai dengan ketentuan dari pemerintah berupa pelonggaran pelaksanaan PPKM yang saat ini sudah masuk PPKM Level 2 di Kota Bekasi. Dalam hal ini pelaksanaannya akan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan penuh pengawasan.

“Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat pengunjung tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati beragam acara yang ada,” ujar Ugi, dalam keterangannya.

Wahana tersebut dibuka untuk umum tanpa batasan usia. Khusus anak-anak di bawah umur 12 tahun harus dalam pendampingan orangtua selama berada di dalam wahana.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat dengan penuh pengawasan. “Petugas wahana dan para pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area wahana, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk wahana serta menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan,” tuturnya.

Wahana Kiki Koko World berlangsung mulai dari 5 November 2021 – 6 Maret 2022, yang dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Para pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp35 ribu per orang setiap harinya. (oke)

Related Articles

Back to top button