Metropolis

Kampus Terlibat Genjot Vaksinasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR- Proses vaksinasi di kalangan mahasiswa yang difasilitasi oleh pihak kampus dinilai turut mendorong percepatan proses vaksinasi dan membentuk target herd immunity di Kota Bekasi.

Hal itu juga diapresasi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang melihat langsung jalanya proses vaksinasi di Institut STIAMI, Kelurahan, Margahayu, Bekasi Timur akhir pekan kemarin (13/11).

Diketahui, kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh pihak Kampus Institut STIAMI bekerjasama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Kota Bekasi.

Jenis vaksin yang diberikan ialah Astrazeneca dosis dua, dengan jumlah vaksin sebanyak 500 dosis. Adapun target dari vaksinasi tersebut ialah kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

Tri mengapresiasi pihak kampus, atas sinergisitas dari berbagai elemen dalam menuntaskan target vaksinasi, dengan harapan dapat terbentuk herd immunity, sehingga meminimalisir korban jiwa akibat wabah Pandemi Covid-19.

“Apresiasi saya sampaikan kepada pihak Kampus, atas dedikasi terhadap masyarakat, demi memutus mata rantai wabah Covid-19 dan terbentuknya herd immunity di Kota Bekasi,” ujar Tri.

Ia juga berharap target vaksinasi dapat rampung hingga akhir tahun 2021. Oleh karenanya, Tri juga menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis 2, untuk segera melakukan vaksin. (one).

Related Articles

Back to top button