Properti

Summarecon Bekasi Serah Terima Cluster Morizen Lebih Awal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon Bekasi melakukan serah terima Cluster Morizen tahap satu kepada konsumennya pada 16 Oktober 2021 lalu. Penyerahan itu dilakukan lebih awal dari yang dijadwalkan seharusnya pada November 2021.

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur mengungkapkan, salah satu kunci Summarecon Bekasi dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat adalah dengan terus berusaha memenuhi komitmen. Dalam kondisi yang masih pandemi seperti sekarang, memang tentunya berdampak terhadap banyak hal.

“Namun, Summarecon Bekasi secara cepat namun tepat, melakukan adaptasi dan inovasi, misalnya seperti pemberlakukan karantina mandiri yang ditujukan untuk memastikan kesehatan para pekerja selama progres bangun, sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, baik, serta tepat pada waktunya,” kata Albert, melalui keterangan resminya, Senin (15/11).

Cluster hasil Kerjasama PT Summarecon Agung, Tbk. dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd. ini memiliki perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design. Cluster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry. Takahiro yang telah mengantongi banyak penghargaan dunia di bidang arsitektur.

Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium tiga lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony. Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Menyediakan berbagai fasilitas seperti club house modern dan exclusive yang kini sudah dapat digunakan oleh penghuni yang sudah serah terima. Club house mewah ini dilengkapi kolam renang, whirlpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis, Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti, lantai dua yang terkoneksi ke living room di lantai satu atau ruang makan dengan ruang keluarga.

Ketinggian atap living room/dining room yang mencapai enam meter membuat membuat ruangan terasa lebih luas. Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah.

Satu keuntungan lainnya di Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda, terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi. Dibalut dengan interior bernuansa lembut dan

mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di cluster manapun. Total ada 4 pilihan tipe dari Cluster Morizen, yaitu Hinoki (9×14,5), Tsuga 10 (10×16), Kaba 10 (10×17) dan Sakura 10 (10×18). Terbaru yang masih dipasarkan di tahap ke 2, terdapat 3 tipe yaitu Keyaki (10×14,5), Hiiragi (10×16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12×18).

“Spesial dalam periode penjualan tahap ke dua cluster Morizen, terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan cash bertahap hingga 36x dan program DP sebesar 15 persen yang dapat dicicil 20 bulan,” kata Albert. (oke)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button