Politik

Komitmen PDI Perjuangan Menanggulangi Pandemi Covid-19

Ahmad Faisyal Hermawan, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan

BEKASI TIMUR- Pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir di tanah air, termasuk di Kota Bekasi. PDI Perjuangan pun berjuang untuk tetap menjaga komitmennya bersama-sama dengan Pemerintah menanggulangi wabah tersebut. Salah satunya, melalui giat pelayanan vaksinasi massal yang tak henti-hentinya, dan terhitung telah sebanyak 6 kali diselenggarakan sampai dengan hari Minggu (14/11) lalu.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan mengatakan, jika total 6 kegiatan vaksinasi massal yang telah dilaksanakan oleh jajaran partainya sampai hari Minggu (14/11), adalah bentuk komitmen untuk bersama-sama pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 yang kini masih melanda tanah air, khususnya di Kota Bekasi.

“Intinya, partai kami berkomitmen membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di negeri tercinta ini, khususnya di Kota Bekasi. Semoga dari hal kecil yang kami lakukan bisa bermanfaat besar bagi seluruh masyarakat di Kota Bekasi, umumnya negeri tercinta kita,” kata Faisyal yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Kamis (18/11).

Menurutnya, dari seluruh pelaksanaan vaksin yang digelar partainya itu total hampir sekitar 5.000 warga masyarakat mengikuti vaksinasi baik itu dosis satu dan dua dengan memakai vaksin jenis Sinovac dan juga Astrazeneca.

“Jadi, selama 6 kegiatan baik vaksin dosis I dan II kita berhasil melayani peserta hampir 5000 orang baik dengan vaksin Sinovac dan juga Astrazeneca yang terakhir kemarin kita laksanakan untuk dosis II,” ungkapnya.

Adapun terlepas dari yang sudah dilakukan oleh jajarannya, mantan staf ahli DPR RI ini pun tetap mengimbau, seluruh masyarakat di Kota Bekasi untuk tetap mengikuti anjuran dan arahan dari Pemerintah, antara lain bagi yang belum vaksin bisa segera vaksin, serta bagi yang sudah divaksin untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan (proses) dengan ketat, pakai masker, cuci tangan, dan hindari keramaian.

“Yang pasti sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga di Kota Bekasi kita berdoa bersama, semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kehidupan pun bisa kembali normal. Dan semua itu, Insya Allah bisa dengan kita tetap bisa mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, dan bagi yang belum vaksin segerakan untuk divaksin,” tutupnya. (mhf/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button