Politik

Pengurus DPC PPP Tunggu SK DPP

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Struktur kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi periode 2021-2026, saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Demikian ditegakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin.

Anggota Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi mengaku,  susunan kepengurusan DPC PPP periode 2021-2026 bakal diserahkan serentak kepada jajaran DPC PPP se- Indonesia. “Jadi, SK kepengurusan kabarnya itu akan dikasih secara serentak se-Indonesia bang, tapi saya belum tahu kapan waktunya,” jelasnya.

Sementara itu, ditanya orang-orang yang ada di dalam struktur kepengurusan partai yang dipimpinnya. Politisi yang akrab disapa Gus Shol menolak untuk dapat beberkan perangkat pembantunya mengurus partai berlambang Ka’bah tersebut, sebab itu akan diumumkan ketika sudah menerima SK, sekaligus proses pelantikannya.

“Nantilah bang pasti disampaikan, karena ini kita juga masih menunggu SK. Kan nanti juga ada pelantikan mereka,” ujar Gus Shol seraya minta agar tidak diberitakan dulu.

Dia menambahkan, apabila kepengurusan itu belum selesai sesuai dari waktu 20 hari yang diberikan kepada tim Formatur, ketentuannya akan diambil alih oleh DPP untuk penyusunan struktur kepengurusan DPC tersebut. “Kami sendiri dari tim formatur sudah menyerahkan susunan kepengurusan itu pasca 10 hari dari Muscab, artinya sebelum batas waktunya itu selama 20 hari itu sudah kita selesaikan,” tegasnya. (mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button