Politik

Bidik Milenial Lewat Turnamen Mobile Legend

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Golkar Kota Bekasi melakukan ancang-ancang menghadapi Pemilu 2024 mendatang, yakni akan membidik suara millennial. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengadakan turnamen mobile legend.

“Nah, untuk mengeksplorasi hobinya bermain game online, mobile legend, Golkar buktikan dengan berikan respon sangat serius kepada para penggiat komunitas hobi ini. Lewat ajang pertandingan antar klub permainan tersebut  memperebutkan piala  Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Teh Ade Puspitasari,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Bidang Kepemudaan dan Olahraga kepada Radar Bekasi, Selasa (28/12).

Dia mengaku  pihaknya berkolaborasi bersama dengan AMPI Kecamatan Bantargebang untuk pelaksana acara tersebut,”Ya, Ketua DPD teh Ade Puspitasari memang sangat mendukung potensi-potensi milenial yang tentu berorientasi oleh hal yang positif. Alhamdulillah, Turnamen Mobile Legend Trophy Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang kita adakan di wilayah Bantargebang itu terselenggara dengan sukses dan sebanyak 32 Tim (pertim berisi 7 orang) pun ikut ambil bagian sebagai pesertanya,” ungkapnya.

“Dari 32 tim yang bertanding kami pun telah mendapatkan juaranya, masing-masing juara satu dari tim Kraken e-sport, juara 2 dari tim MVO e-sport, dan juara tiga dari tim Indomie e-sport. Penyerahan trophy dan uang pembinaan kepada para juara diberikan oleh perwakilan DPD Partai Golkar dan Pengurus PD AMPI Kota Bekasi. Inti dari kegiatan ini untuk menyatakan Golkar kota bekasi adalah Rumah bersama Milenial,” sambungnya.

Rusman menyebut, potensi milenial ini harus dibawa ke wadah positif. Oleh sebab itu, kedepan kegiatan ini digelar lebih besar lagi dengan harapan lahir atlet hasil dari game mobile legend. “Harapan penyelenggaraan itu, yang terpenting adalah ingin Kota Bekasi jadi lebih baik dan teman-teman milenial dapat diakomodir dengan baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dibuka oleh keterwakilan bid pemuda dan olahraga DPD Golkar Kota Bekasi, dan juga Bendahara DPD AMPI Kota Bekasi. Adapun dari pelaksanaan ini pihak panitia pun selalu utamakan patuh protokol kesehatan ketat 5 M, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19.(mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button