Demokrat Siap Bangkit di Tahun 2024

FOTO BERSAMA : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan (dua dari kanan), foto bersama dengan sejumlah pengurus partai.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan (dua dari kanan), foto bersama dengan sejumlah pengurus partai.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC dan Fraksi Partai Demokrat Kota Bekasi mengaku siap bangkit pada Pemilu 2024 mendatang. Berbagai upaya terus dilakukan, mulai dari penguatan kader hingga menyiapkan strategi pemenangan.

“Jadi, kami rasa ini waktu yang sangat ideal untuk kita bergerak melakukan konsolidasi di tengah-tengah masyarakat. Adapun pasca Musda ini akan dilanjutkan dengan agenda rapat kerja daerah (Rakerda) yang nanti akan merumuskan 10 program unggulan Partai Demokrat dalam meraih simpatik dan hati masyarakat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan.


Ronny mengungkapkan, pihaknya dan semua jajaran pengurus DPC se-Jawa Barat mendapat arahan dari tiga petinggi partai, yakni Ketua Umum AHY, Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya dan yang terakhir adalah Kepala Pembinaan Organisasi dan kaderisasi, Herman Khaeron agar bisa bangkit di Pemilu 2024 nanti.

“Ketiganya memberikan Direction yang jelas, yakni bagaimana Partai Demokrat harus bisa bangkit khususnya di Jawa Barat, karena di sini punya potensi yang sangat besar dengan jumlah pemilih yang besar pula. Oleh sebab itu, harus dikelola dengan serius dan orang-orang yang memimpin partai Demokrat jadi ujung tombak betul-betul,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Bekasi dua periode ini.


“Intinya, sebagai ujung tombak itu pemimpin partai Demokrat harus mau turun ke bawah dalam melakukan kerja-kerja ke masyarakat, dan juga melakukan komunikasi politik aktif ke masyarakat hingga tingkat paling bawah,” sambungnya.

Sebagai bagian dari kepengurusan partai di Jawa Barat,  dia berkomitmen terus mendukung dan mensukseskan setiap program-program partainya yang dibuat dengan harapan dapat memberi kontribusi maksimal untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita siap mendukung apa yang merupakan program dan strategi partai dalam rangka tuk kembali bangkit meraih kemenangan partai di tahun 2024 mendatang,” tegasnya. (mhf)