Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Aktifkan Pengurus Tingkat RW

Ronny Hermawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mengaku akan mengaktifkan kepengurusan di tingkat Rukun Warga (RW).

“Jadi dulu itu sebetulnya pernah ada, namun sekarang sudah banyak yang tidak aktif alias vacum ya. Oleh sebab itu, kita ingin targetkan di tahun ini kepengurusan partai tingkat RW targetnya bisa terbentuk seluruhnya se-Kota Bekasi,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan.

Sebagai langkah awal dari program tersebut, diakui mantan wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi dua periode ini, pihaknya mengajak jajaran pengurus PAC dan Ranting turun ke bawah memeriksa langsung wilayah yang sudah tidak aktif  kepengurusannya.

“Untuk pembentukan kepengurusan nanti itu kita dari DPC dan Fraksi akan ikut membantu turun langsung, agar bisa menjadi motivasi lebih buat kawan-kawan pengurus dibawah maupun calon-calon pengurus di tingkat RW yang mau kita bentuk, karena ini merupakan tugas kita bersama bukan cuma jajaran yang ada di bawah,” ucapnya.

Ronny menegaskan,  langkahnya itu merupakan bagian dari persiapan partainya dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang, serta untuk mewujudkan target menjadi pemenang dalam penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

Ronny menyebut, pihaknya juga akan segera melaksanakan pendidikan politik buat kader dan pengurus partainya yang rencana bakal digelar pasca perayaan Imlek tahun ini. “Ini semua merupakan program-program inisiatif kami dari DPC, karena pasca Musda kita saat ini belum menerima arahan atau perintah langsung dari DPD,” tutupnya.  (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin