Berita Bekasi Nomor Satu

Migor Mahal, PKS Malah Bagikan Migor Gratis

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kanan) secara simbolis menyerahkan migor gratis kepada masyarakat Kayuringin, Bekasi Selatan, Minggu (6/2).

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Di tengah melonjaknya harga minyak goreng (migor) dan langkanya migor subsidi di pasaran, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) malah membagi-bagikan migor gratis ke masyarakat.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu, turun langsung memberikan minyak goreng gratis kepada warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Minggu (6/2).

Menurut Syaikhu, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat mahalnya harga minyak goreng di pasaran.

“Ini untuk membantu warga. Mereka betul-betul mengahadapi situasi sulit dengan meroketnya harga minyak goreng,” ujar Syaikhu.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu melanjutkan, kaum ibu atau emak-emak menjerit karena minyak goreng tak terjangkau untuk dibeli. Sementara dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 masih begitu terasa.

“Emak-emak menjerit. Mereka resah. Apalagi secara ekonomi mereka masih terdampak Wabah Covid-19,” kata Syaikhu lagi.

Bantuan ini memang belum menjangkau banyak warga. Tapi Syaikhu berharap ini dapat menjadi langkah awal agar kegiatan serupa dapat dilakukan lebih masif.

“Ini memang tidak seberapa. Dan saya berharap sebagai titik awal untuk membuat kegiatan serupa di tempat lain oleh kelompok masyarakat lainnya,” jelas Syaikhu.

Warga yang mendapatkan minyak goreng gratis bermerk “Jujur” ini mengucapkan terimakasih kepada Syaikhu.

“Terima kasih Pak Ustadz Syaikhu. Kami sangat membutuhkan ini,” ujar beberapa Emak-emak.

Dalam kegiatan itu, Syaikhu didampingi Sekretaris KNPI Kota Bekasi Deni Ardini dan tokoh masyarakat setempat. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin