Berita Bekasi Nomor Satu

Ajang Balapan Jalanan Ditunda

Illustrasi Street Race

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Ajang street race atau balapan jalanan yang rencananya digelar oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2022 di Central Park Meikarta Cikarang, diputuskan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Seperti apa yang sudah disampaikan Pak Dirlantas PMJ (Kombes Sambodo), bahwa penyelenggaraan street race masih menunggu waktu pelaksanaan yang tepat. Saya belum bisa memastikan sampai kapan penundaannya,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Senin (7/2).

Penundaan itu dilakukan karena kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi terus meningkat. Berdasarkan data Pikokabsi per 7 Februari 2022, secara akumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi telah mencapai 57.937 kasus terhitung sejak awal pandemi dengan rincian kasus aktif 6.034, sembuh 51.356, dan meninggal 547.

Saat ini, Kombes Gidion mengaku, masih terus berkordinasi menunggu perkembangan kasus Covid-19 untuk mematangkan konsep ajang balapan jalanan bersama komunitas pegiat balap liar sepeda motor. “Kami masih terus komunikasikan sambil menunggu keputusan dari Ditlantas sebagai pihak yang menginisiasi acara street race,” katanya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin