Berita Bekasi Nomor Satu

Covid Hambat Musdalub Golkar

Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Deden Y Hidayat,

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Kabupaten Bekasi terhambat lambatnya pembentukan kepengurusan DPD Golkar Jawa Barat. Setelah sebelumnya melaksanakan Musdalub, pada 26-27 Februari tahun 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Deden Y Hidayat mengatakan, sampai sekarang ini pembentukan kepengurusan di Jawa Barat belum selesai. Walaupun memang harusnya pembentukan kepengurusan dipercepat, sesuai sambutan Wakil Ketua Umum saat Musdalub DPD Golkar Jawa Barat.

“Sesuai sambutan Wakil Ketua Umum saat Musdalub, bahwa secepatnya membentuk kepengurusan, agar bisa segera bekerja,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Senin (14/3/2022).

Kata Deden, belum selesainya pembentukan kepengurusan ini disebabkan karena ketua terpilih TB Ace Hasan Syadzily terkonfirmasi Covid-19. “Kemarin terhalang karena ketua terpilih isoman, positif Covid-19. Makanya pembentukan kepengurusan Jabar belum selesai,” ungkapnya.

Pria yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik DPD Golkar Jawa Barat ini memastikan, ketua terpilih TB Ace Hasan Syadzily sudah sembuh dari Covid-19. Bahkan besok, Selasa (15/3/2022), beliau ke Bandung bersama Ketua Umum.

“Sekarang sudah sembuh, sudah mulai beraktivitas lagi. Mungkin kalau besok saya bisa komunikasi, lusa lah bisa melaksanakan Musdalub. Mudah-mudahan Minggu ini direncanakan selesai,” ucapnya.

Sementara untuk persiapan di Kabupaten Bekasi, dirinya menyampaikan, masih mempersiapkan konsolidasi. Dimana, persyaratan peserta masih dua lagi yang belum selesai, yakni organisasi yang didirikan. Sedangkan organisasi pendiri sudah selesai, termasuk sayap partai sudah selesai. Artinya, tidak ada masalah.

“Saya sudah ajukan ke wakil ketua organisasi, tolong siapkan untuk pelaksanaan Musdalub. Pada prinsipnya setelah kepengurusan Jabar tersusun, SK sudah keluar atau terbit, baru saya bisa membicarakan tentang DPD Golkar Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin