Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Lagi, ABG di Bekasi Bikin Ulah, Nekat Bajak Truk

Dua ABG saat mengadang truk di Jalan Raya Narogon g. Videonya viral di medsos.

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Aksi dua anak baru gede (ABG) di Bekasi ini viral lagi. Dalam sebuah video di medsos, terlihat mereka nekat mengadang dan membajak truk yang melintas di Jalan Raya Narogong, Bekasi Timur.

Kini kedua pemuda yang viral itu telah diamankan pihak Kepolisian Sektor atau Polsek Bantargebang.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo membenarkan bahwa dua remaja yang viral di medsos mengadang kendaraan besar saat ini sudah diamankan.

“Iya sudah kita amankan dua pemuda yang videonya viral itu. dari dua pemuda itu kita amankan juga tiga pemuda lainnya jadi total yang kita amankan lima orang,” kata Agus sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, Kamis (17/3).

Menurutnya, ke lima pemuda yang diamankan pihaknya itu pada hari Rabu (16/3) malam di Jalan Siliwangi Pertigaan Pisang, Kecamatan Rawalumbu.

Kemudian, saat dilakukan interogasi ke pemuda yang viral itu. Dirinya melakukan aksi mencegat mobil besar untuk menumpang mau pulang sehingga memberhentikan kendaraan besar yang melintas.

“Karena aksinya tidak baik untuk di contoh. Sebab, membahayakan nyawa dirinya dan keselamatan pengendara lain. Maka kita lakukan pencarian saat ini ke lima pemuda tersebut kita amankan di Polsek Bantargebang,” ucapnya.

Usia ke lima pemuda yang di amankan, ia mengaku bahwa mereka masih usia di bawah umur. Usianya 12 – 14 tahun, mereka beralasan melakukan aksi itu katanya mau numpang atau bahasa anak remaja BM (Berani Mati).

“Jadi mereka itu mau pulang hingga mau numpang ke truk truk yang lewat. Kita akan panggil orang tua mereka masing-masing semuanya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga akan menyampaikan nasehat kepada orang tua dari ke lima pemuda ini. Pihaknya juga akan memberikan surat pernyataan kepada masing-masing.

“Karena kejadian ini baru pertama kali dan dilakukan oleh pemuda yang di bawah umur. Kita kedepannya bakal koordinasi dengan Satpol-PP, Kecamatan untuk antisipasi mereka mereka ini aja (agar kejadian tidak kembali terjadi) di wilayah kita,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin