Berita Bekasi Nomor Satu

Golkar Siapkan Sanksi Untuk Kader

ILUSTRASI : Wakil ketua DPD Golkar Kota Bekasi bidang pemenangan Pemilu (Bapilu), Daryanto, (tiga dari kanan), saat bersama pengurus Golkar Kota Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus dan Kader Golkar Kota Bekasi, sepakat akan mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Capres 2024 mendatang. Demikian ditegaskan Wakil ketua DPD Golkar Kota Bekasi bidang pemenangan Pemilu (Bapilu), Daryanto.

Dia Juga menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih tetap kompak dan solid,”Kami tegaskan, jajaran pengurus DPD Partai Golkar dan semua kader di bawah pimpinan Ade Puspitasari solid untuk mendukung pak Airlangga sebagai Capres pada Pemilu 2024, karena ini menjadi kewajiban sebagai kader untuk mematuhi perintah pimpinan partai,” kata Daryanto, Rabu (23/3).

Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi ini pun menyampaikan, bagi seluruh kader partai Golkar yang berbelot atau tidak mematuhi perintah mendukung Ketua partainya itu, khususnya bagi kader di Kota Bekasi, tentunya harus siap menerima sanksi tegas sampai berujung pemecatan sebagai anggota partai.

“Jadi, sebagai kader partai dukungan kepada Pak Airlangga itu adalah wajib dan bagi yang tidak mematuhi, maka ada sanksi tegas dari partai,” tegasnya.

Berkaitan adanya kader Golkar di Kota Bekasi yang mendukung Capres dari partai lain, Daryanto menyebut, keduanya saat ini sudah mengajukan surat pengunduran diri, sehingga bukan lagi kader partai Golkar.

“Jadi, untuk informasi dua orang kemarin itu yang bersangkutan sudah mengajukan surat pengunduran diri. Artinya, mereka bukan lagi kader partai Golkar,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua mantan kader partai Golkar Kota Bekasi yakni Suci Suryadi eks Ketua PK Bantargebang dan juga Syahrul Ramadhan eks Ketua MKGR Kota Bekasi menjadi relawan pendukung Capres-cawapres, Ganjar-Puan. Bahkan, salah satunya mendeklarasikan diri sebagai Ketua Umum Milenial Ganjar-Puan (MGP).  (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin