Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Tawuran, 6 Remaja Tanggung Diamankan

Para remaja terlibat tawuran yang diamankan Polsek Bekasi Kota. Foto: Pay/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, MEDAN SATRIA – Sejumlah remaja diamankan saat melakukan aksi tawuran oleh pihak Polres Metro Bekasi Kota, pada Minggu (28) malam di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Pasalnya, saat anggota Polres Metro Bekasi Kota sedang melaksanakan Patroli rutin di Jalan I Gusti Ngurah Rai puluhan Remaja berhamburan dan terlihat membawa senjata tajam.

Sehingga dilakukan penangkapan kepada puluhan remaja yang membawa senjata tajam itu dan saat ini puluhan remaja yang diamankan berada di Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi mengatakan, memang saat pihkanya patroli di Jalan tersebut. Melihat Puluhan remaja tanggung dengan menggunakan berbagai senjata tajam berlarian menuju gang perkampungan di sekitar lokasi.

“Setelah mengetahui kedatangan petugas. Mereka juga nekat ada menyebrangi rel kereta api yang berada persis di bawah fly over Kranji dan berusaha membuang senjata mereka,” katanya.

Ketika puluhan Remaja berhamburan, Lanjut dia. Pihaknya melakukan pengejaran, mereka tercerai berai melemparkan senjatanya ke rel kereta api. Berhasil di temukan ada 5 senjata tajam jenis celurit telah diamankan.

Menurutnya, aksi tawuran itu sendiri melibatkan Kampung rawa Bebek mereka melakukan tawuran dengan kampung Bintara.

“Mereka Berjanjian untuk melakukan aksi tawuran di jalan baru I Gusti Ngurah Rai dekat pom bensin itu,” jelasnya.

Ia juga mengakui, bahwa dalam aksi tawuran yang terjadi sekitar pukul 00:00 wib tersebut, petugas berhasil mengamankan 6 orang remaja usia pelajar beserta barang bukti beberapa senjata tajam yang digunakan untuk tawuran.

“Para remaja dari Kampung Rawa Bebek yang melakukan aksi tawuran berjumlah 15 sampai 20 orang. Para pelaku tawuran selanjutnya akan diproses lebih lanjut untuk pendalaman. Kita menunggu informasi adanya korban jiwa atau tidak. Jika ada nanti kita limpahkan ke Reskrim untuk menjalankan proses. Namun, jika tidak ada laporan korban kita akan melakukan pembinaan dan kembalikan kepada orangtuanya,” ungkapnya.

Sementara, ini kata Iswahyudi sejumlah Remaja yang telah diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota masih diamankan oleh pihaknya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin